728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, June 28, 2015

Daftar Busana Pramugari yang Dianggap Memukau

TRIBUNNEWS.COM – Saat bepergian menggunakan pesawat terbang, banyak hal menarik dari fasilitas yang ditawarkan oleh sebuah penerbangan, termasuk keramahan dari kru kabin yang biasa juga disebut flight attendant , baik pria maupun wanita.

Didukung penampilan yang stylish dan unik, seragam para kru kabin atau flight attendant kini semakin bervariasi.

Di balik semua itu, filosofi berbusana dan sosok berpengaruh dalam industri mode juga ikut andi dalam menentukan selera terbaik. Berikut adalah lima armada penerbangan dunia yang dianggap memiliki busana paling memukau dilansir dari situs dailymail:

1. Etihad

Armada penerbangan dari Uni Emirat Arab ini memang memiliki selera tinggi soal busana para kru kabinnya. Sempat bekerja sama dengan Alitalia, dan akhirnya dibuat khusus oleh Italian Haute Couturier Ettore Bilotta, busana para kru kabin khususnya flight attendant wanita, mencerminkan busana klasik tahun 1960-an yang chic. Padun warna hitam dan ungu yang digunakan juga semakin menunjang penampilan para kru kabin Etihad Airways.

2. Virgin Atlantic

Tak heran jika armada penerbangan satu ini menjadi dianggap yang paling stylish. Pasalnya busana kru kabin dari Virgin Atlantic didesain khusus oleh desainer ternama Inggris, Vivienne Westwood.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1GUEphF
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Daftar Busana Pramugari yang Dianggap Memukau Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio