728x90 AdSpace

Latest News
Monday, June 29, 2015

Google Sengaja Istimewakan Orang Indonesia di Bulan Puasa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAGoogle benar-benar mengistimewakan Indonesia di bulan puasa kali ini. Buktinya, Indonesia adalah negara pertama yang kebagian fitur baru Kartu Now atau Now Card dalam aplikasi pencarian konten Google App di perangkat Android.

Fitur anyar tersebut dimaksudkan untuk memaksimalkan pengguna dalam mencari informasi yang relevan dengan kebutuhan berpuasa.

Google selalu menciptakan produk yang bisa membantu pengguna mengatasi hal-hal yang kecil. Itulah sebenarnya tujuan Google,” kata Veronica Utami, Head of Marketing Google Indonesia di Jakarta, Senin (29/6/2015).

Kartu Now dapat diakses melalui perintah suara. Di fitur ini dikelompokkan menjadi tiga yakni rencana, makanan, dan hiburan. ”Tiga hal itu yang paling banyak dicari pengguna,” tambah Veronica.

Dalam memperkaya konten yang berhubungan dengan tiga hal itu, Google bekerjasama dengan Kokiku TV, band Lyla, Noura, Cheryl Raissa, dan aplikasi Go-Jek.

”Kami ingin memastikan kalau Google itu bisa jadi teman bagi pengguna di Indonesia untuk beragam kebutuhan,” tukas Veronica.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1NrfvbG
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Google Sengaja Istimewakan Orang Indonesia di Bulan Puasa Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio