728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Harga Huawei Honor 7 dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Kinerja Octa-core Andalkan Kamera 20 MP

Harga Huawei Honor 7

Harga Huawei Honor 7 Terbaru – Huawei Honor 7 merupakan smartphone premium besutan vendor Huawei yang sekaligus menjadi generus dari Huawei Honor 6 Plus yang lebih dulu diluncurkan. Huawei Honor 7 hadir sebagai phablet dengan mengusung spesifikasi tangguh serta menarik yang tentu akan berpengaruh terhadap harga Huawei Honor 7.

Harga Huawei Honor 7 dibanderol cukup tinggi yakni sekitar 4 jutaan dan untuk menyasak kalangan menengah keatas. Meskipun dibanderol cukup tinggi namun perangkat Huawei Honor 7 telah dibekali dengan fitur-fitur menarik dan spesifikasi tangguh.

Huawei Honor 7 sudah mendukung kneksi 4G LTE, sistem operasi Android Lollipop serta telah dibekali dual kamera dengan resolusi tinggi. Seperti apakah spesifikasi Huawei Honor 7, selengkapnya simak ulasan review spesifikasi dan harga Huawei Honor 7 berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7

Huawei Honor 7 hadir mengusung bentang layar seluas 5.2 inches dengan rasio perbandingan antara layar dan body ~72.4%. Layar dikenakan Huawei Honor 7 beresolusi 1080 x 1920 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar sangat padat yakni ~424 ppi pixel density. Kerapatan layar Huawei Honor 7 tersebut nantinya akan membuat tampilan layar Huawei Honor 7 semakin terlihat jelas serta detail.

Phablet Huawei Honor 7 telah dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta berkemampuan menciptakan hingga 16 juta warna. Layar dikenakan Huawei Honor 7 juga sudah bersifat multitouch dengan didukung antarmuka Emotion UI 3.1.

Huawei Honor 7 hadir dengan dimensi ideal yakni 143.2 x 71.9 x 8.5 mm serta memiliki bobot 157 gram. Ponsel pintar Huawei Honor 7 tersedia dalam varian warna Black, White & Gold sebagai pilihan warna. Kelebihan Huawei Honor 7 yakni sudah dibekali dengan fitur Fingerprint sensor yang berfungsi untuk keamanan.

Pada segi konektifitas perangkat Huawei Honor 7 sudah dibekali Optional Dual SIM serta didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Dukungan dual sim tersebut akan membuat pengguna Huawei Honor 7 dapat dengan lancar berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja. Karena dengan adanya dual sim tersebut maka pengguna Huawei Honor 7 dapat mengaktifkan dua sim sekkaligus dalam satu ponsel.

Huawei Honor 7 juga sudah dibekali dengan jaringan 3G HSDPA  dan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet. jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat6 300/50 Mbps tersebut akan memanjakan pengguna Huawei Honor 7 dalam melakukan kegiatan berselancar di dunia maya.

Selain itu Huawei Honor 7 juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang akan menbantu para pengguna Huawei Honor 7 agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat atau wilayah di mana belum tersedia jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Masih banyak konektifitas lain yang mendukung ponsel pintar Huawei Honor 7. Adapun konektifitas tersebut diantaranya dalah fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta USB. Konektifitas stersebut nantinya akan membantu mempermudah kegiatan sehari-hari pengguna Huawei Honor 7.

Beralih ke sektor dapur pacu perangkat Huawei Honor 7 sudah dibekali dengan dapur pacu tangguh, jadi tidak heran jika harga Huawei Honor 7 dibanderol cukup tinggi. Phablet Huawei Honor 7 sudah dibekali sistem operasi dari Android versi v5.0 (Lollipop) serta dibekali chipset HiSilicon Kirin 935.

Smartphone Huawei Honor 7 ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan didukung prosesor grafik dari Mali-T628 untuk mendukung desain grafis Huawei Honor 7. Sebagai pendukung agar kinerja dapur pacu Huawei Honor 7 dapat bekerja secara maksimal maka pihak perusahaan membekalkan RAM sebesar 3 GB.

Huawei Honor 7 juga sudah dibekali memori cukup luas yakni memori internal seluas 16 GB / 64 GB. Memori internal Huawei Honor 7 seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB yaitu dengan menggunakan SIM 2 slot.

Berbeka memori seluas itu maka pengguna Huawei Honor 7 dapat leluasa menyimpan smeua data-data mereka seperti gambar, foto, video bahkan aplikasi favorit mereka dalam ponsel Huawei Honor 7 sekaligus.

Selanjutnya pada segi kamera perangkat Huawei Honor 7 sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi dan akan mendukung kegiatan fotografi para pengguna. Huawei Honor 7 sudah dibekali kamera utama beresolusi 20 MP setara 4992 х 3744 pixels serta didukung oleh segudang fitur yang akan membantu Anda dalam mendapatkan hasil foto menakjubkan.

Adapun beberapa fitur menarik pendukung kamera utama Huawei Honor 7 diantaranya adalah fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Kelebihan lain dari kamera utama Huawei Honor 7 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Pada tubuh bagian depan Huawei Honor 7 telah disematkan kamera depan beresolusi 8 MP. Kamera depan Huawei Honor 7 beresolusi tinggi tersebut akan memanjakan para pengguna Huawei Honor 7 saat sedang melakukan kegiatan video call ataupun saat sedang berfoto selfie dengan sahabat maupun bersama keluarga tercinta.

Pada segi baterai yang merupakan sumber kehidupan buat smartphone Huawei Honor 7, pihak perusahaan telah membekalkan baterai berdaya tampung cukup besar. Huawei Honor 7 telah dibekali baterai jenis Li-Po berdaya tampung 3100 mAh battery, dengan baterai bersifat Non-removable.

Daftar Spesifikasi Huawei Honor 7 Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G bands HSDPA
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 143.2 x 71.9 x 8.5 mm (5.64 x 2.83 x 0.33 in)
Weight 157 g (5.54 oz)
SIM Optional Dual SIM
– Fingerprint sensor
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches (~72.4% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Emotion UI 3.1
PLATFORM OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset HiSilicon Kirin 935
CPU Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T628
MEMORY Card Slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 16/64 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 20 MP, 4992 х 3744 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video Yes
Secondary 8 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ Beidou (market dependant)
NFC Yes
Radio TBC
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Gold
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– MP4/H.265 player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Po 3100 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Huawei Honor 7

Harga Huawei Honor 7 dibanderol sekitar 290 EUR per unit untuk harga Huawei Honor 7 baru. Jika dirupiahkan maka harga Huawei Honor 7 akan dibanderol sekitar Rp 4.300.000,- per unit. Harga Huawei Honor 7 tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual berbeda-beda.

  • Harga Huawei Honor 7 Baru : Rp 4.300.000,-
  • Harga Huawei Honor 7 Bekas: Rp –
  • Update Harga HP Huawei Terbaru: Lihat Di Sini

Harga Huawei Honor 7 memang dibanderol cukup tinggi namun perangkat Huawei Honor 7 memiliki banyak keunggulan pada spesifikasi yang telah bekalkan oleh vendor Huawei, jadi wajar saja jika banderol harga Huawei Honor 7 mencapai 4 jutaan.

Untuk saat ini phablet tangguh Huawei Honor 7 belum tersedia di Indonesia. Jika Anda berminat dengan smartphone Huawei Honor 7, maka tunggu kehadiran Huawei Honor 7 di Indonesia. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Huawei Honor 7 dan Spesifikasi, semoga informasi tersebut bermanfaat. :)

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 7

Kelebihan Huawei Honor 7

  • Optional Dual SIM
  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Luas layar 5.2 inches, multitouch
  • Dual Kamera (Kamera Utama 20 MP + Kamera Depan 8 MP
  • Sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Chipset HiSilicon Kirin 935, GPU Mali-T628
  • Prosesor Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • Memori internal 16/64 GB, 3 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)

Kelemahan Huawei Honor 7

  • Layar dikenakan Huawei Honor 7 tidak dilengkapi pelindung layar
  • Phablet Huawei Honor 7 masih dibekali baterai bersifat Non-removbale

Baca Juga: Harga Huawei Y3 dan Spesifikasi, HP Android KitKat Berfitur dual LED Flash 700 Ribuan di Indonesia

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1FPGCqt
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harga Huawei Honor 7 dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Kinerja Octa-core Andalkan Kamera 20 MP Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio