728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, June 28, 2015

Harga Smartfren Andomax R vs LG Leon, Duel Smartphone 4G LTE Sejutaan Mana Pilihanmu ???

Harga Smartfren Andomax R vs LG Leon

Info Gadget Terbaru – Smartfren Andomax R merupakan salah satu smartphone 4G terbaru besutan Smartfren yang termasuk dalam jajaran Andromax 4G LTE yang sudah resmi dirilis ke pasaran. LG Leon adalah smartphone 4G LTE yang keuaran vendor LG yang juga sudah meluncur di Indonesia.

Harga Smartfren Andomax R vs LG Leon di Indonesia dibanderol cukup terjangkau sebagai smartphone 4G LTE. Harga Smartfren Andomax R vs LG Leon sangat bersaing yakni dibanderol kisaran sejutaan dan untuk menyasak kalangan entry level.

Tidak hanya pada segi harga, persaingan Smartfren Andomax R vs LG Leon melainkan juga ada segi spesifikasi yang sama-sama mendukung koneksi 4G LTE. Seperti apakah persaingan spesifikasi dan harga Smartfren Andomax R vs LG Leon, simak selengkapnya ulasan dibawah ini.

Konektifitas 4G LTE

Smartfren Andomax R sudah dibekali Dual Sim dan didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Dual SIM pada ponsel Andomax R tersebut akan membantu pengguna agar lebih berkomunikasi dengan keluarga meupun rekan kerja. Namun ponsel pintar LG Leon masih dibekali Single SIM.

Smartfren Andomax R vs LG Leon keduanya sudah dibekali jaringan 3G dan juga jaringan 4G LTE untuk mengakses internet. Bekalan konektifitas 4G LTE tersebut akan memanjakan para pengguna Andomax R vs LG Leon saat sedang melakukan kegiatan berselancar di dunia maya.

Harga Smartfren Andomax R vs LG Leon, Duel Smartphone 4G LTE Sejutaan Mana Pilihanmu,

Smartfren Andomax R vs LG Leon sama-sama sudah dibekali koneksi data GPRS serta EDGE yang akan mendukung para pengguna Andomax R vs LG Leon agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat atau wilayah yang yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G LTE.

Keterangan Andromax R LG Leon
Technology GSM / CDMA / EVDO / LTE GSM / CDMA  / LTE
2G bands CDMA  (SIM 1) GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
GSM 900 / 800 Mhz (SIM 2)
3G bands CDMA 2000 1x Evdo Rev.A 800 Mhz HSDPA 900 / 1900 / 2100 – H340N
4G bands LTE 800 / 850 / 1800 / 2600 Mhz LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800) – H340N
Speed LTE, EVDO Rev.A Up to 3.1 Mbps HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes Class 12
EDGE Yes Class 12
SIM Dual SIM – Dual Standby (CDMA-GSM) Yes

Display Smartfren Andomax R vs LG Leon

Pada segi display smartphone Andomax R lebih unggul karena sudah dibekali layar lebih luas yakni seluas 5.0 inches beresolusi 1280 x 720 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~294 ppi pixel density. LG Leon masih dibekali layar seluas 4.5 inches beresolusi 480 x 854 pixels dengan kerapatan layar ~218 ppi pixel density.

Smartfren Andomax R vs LG Leon sama-sama sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Layar dikenakan Andomax R vs LG Leon jugas udah bersifat multitouch. Smartfren Andomax R lebih unggul karenas udah dibekali pelindung layar OGS Dragontail Glass Asahi, sedangkan LG Leon tidak didukung pelindung layar.

Duel OS Android Lollipop

Pada sektor dapur pacu kedua ponsel pintar Smartfren Andomax R vs LG Leon sudah dibekali dapur pacu tangguh dan mumpuni. Smartfren Andomax R vs LG Leon masing-masing sudah dibekali sistem operasi Android Lollipop serta dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.

Smartfren Andomax R vs LG Leon sama-sama ditenagai prosesor bertenega Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 serta didukung prosesor grafik dari Adreno 306. Smartfren Andomax R vs LG Leon masing-masing memiliki kinerja yang cuku responsif, karena pihak perusahaan telah membekalkan RAM sebesar 1 GB ke ponsel Smartfren Andomax R vs LG Leon.

Harga Smartfren Andomax R vs LG Leon, Duel Smartphone 4G LTE Sejutaan Mana Pilihanmu,,

Kamera Smartfren Andomax R vs LG Leon

Pada segi kamera perangkat Andromax R lebih unggul dari LG Leon, karena Hp Smartfren Andomax R sudah dibekali dual kamera dengan resolusi lebih tinggi dari LG Leon. Smartfren Andomax R dibekali kamera utama beresolusi 8 MP, LG Leon juga sudah dibekali kamera utama varian 5 MP / 8 MP.

Andromax 4G LTE Smartfren Andomax R cocok untuk Anda pecinta selfie karena perangkat Smartfren Andomax R sudah dibekali kamera depan beresolusi 5 MP didukung LED Flash, sedangkan smartphone LG Leon masih dibekali kamera depan beresolusi VGA.

Keterangan Andromax R LG Leon
Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, Dual LED Flash 5 MP / 8 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection Geo-tagging, touch focus, face detection
Video HD 720p 1080p@30fps
Secondary 5 MP, LED Flash VGA

Memori dan Baterai

Pada segi ruang penyimpanan, kedua ponsel Smartfren Andomax R vs LG Leon masing-masing sudah dibekali memori cukup luas yakni seluas 8 GB. Memori internal Smartfren Andomax R vs LG Leon seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Berbekal memori seluas itu maka pengguna Smartfren Andomax R vs LG Leon dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel Smartfren Andomax R vs LG Leon.

Selanjutnya pada segi baterai kedua smartphone Smartfren Andomax R vs LG Leon sudah dibekali baterai yang cukup mendukung. Andromax 4G LTE Smartfren Andomax R dibekali baterai jenis Li-Ion dengan daya tampung baterai 2200 mAh. LG Leon juga sudah dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-Ion berdaya tampung 1900 mAh battery.

Harga Smartfren Andomax R vs LG Leon di Indonesia

Harga Smartfren Andomax R terbaru dibanderol Rp 1.599.000,- per unit untuk harga Smartfren Andomax R baru. Harga LG Leon di Indonesia juga dibanderol Rp 1.599.000,- per unit untuk harga LG Leon baru. Harga Smartfren Andomax R vs LG Leon tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual berbeda.

Keterangan Smartfren Andomax R LG Leon
Harga Baru Rp 1.599.000,- Rp 1.599.000,-
Harga Bekas Rp – Rp –
Update Harga Terbaru Lihat Di Sini Lihat Di Sini

*Harga diatas dapat berubah setiap saat.

Harga Smartfren Andomax R vs LG Leon di Indonesia memiliki banderol harga sama, namun jika dilihat dari spesifikasi Smartfren Andomax R vs LG Leon perangkat Andromax R lebih unggul yakni pada segi kamera depan 5 MP. Keputusan memilih tetap berada di tangan Anda , pastikan memilih smartphone sesuai kebutuhan.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Smartfren Andomax R vs LG Leon, Duel Smartphone 4G LTE Sejutaan di Indonesia, semoga informasi tersebut bermanfaat. :)

Baca Juga: Harga Infinix Hot Note vs Xiaomi Redmi 2, Persaingan Memanas Harga Sejutaan Bidik Segmen Entry

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1NsugKP
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harga Smartfren Andomax R vs LG Leon, Duel Smartphone 4G LTE Sejutaan Mana Pilihanmu ??? Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio