728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Honda BR-V Akan Bertarung dengan SUV New Hyundai Creta

Otosia.com -

Honda BR-V yang dipercaya sebagai sebuah rancang desain turunan dari Honda Brio versi SUV diperkirakan akan menjadi varian fenomenal berikutnya guna menjajaki pasar otomotif tahun 2015-2016 mendatang. Melalui konsep yang segar, kehadirannya akan disambut oleh sosok segar dari kubu Hyundai.

Ia adalah New Hyundai Creta. Salah satu suguhan manis pabrikan asal Korea tersebut kini diketahui bakal memasuki pasar SUV yang hampir bersamaan dengan Honda BR-V. Jika isu yang sempat beredar selama ini benar, ia akan diluncurkan pada tanggal 21 Juli mendatang.

Akan tetapi sepertinya belum ada kabar SUV ia akan bertarung di Bumi Indonesia, karena New Hyundai Creta masih harus meladeni kekuatan Honda BR-V di India.

Secara garis besar, New Hyundai Creta mengadopsi konsep Fluidic Sculpture 2.0 theme yang juga dipakai oleh ix25 semenjak tahun lalu. Nama Creta sendiri menurut pemaparan carscoops beberapa waktu lalu, diambil dari nama sebuah pulau di Yunani, Crete.

Di negeri Bollywood ia disiapkan untuk terjun di segmen SUV bermesin 1.6 liter petrol unit serta dua segmen lain yakni 1.4 liter bensin dan 1.6 liter diesel. Semua konfigurasi dapur pacu berbahan bakar bensin akan juga dibuat semakin nyaman dengan 6-percepatan manual gearbox. Sedangkan 1.6 liter diesel disediakan 6-percepatan automatic.

Selain mendarat untuk mengantisipasi Honda BR-V, New Hyundai Creta juga siap bergelut dengan SUV lain sekelas Renault Duster dan Nissan Terrano.

(kpl/sdi)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1U3BWIH
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Honda BR-V Akan Bertarung dengan SUV New Hyundai Creta Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio