728x90 AdSpace

Latest News
Monday, June 29, 2015

Ini Dia Penampakan Si Android OnePlus 2

TRIBUNNEWS.COM – Bocoran foto yang diduga sebagai perangkat smartphone Android terbaru OnePlus yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, yaitu OnePlus 2 beredar di internet.

Situs Phone Arena yang pertama mempublikasikan foto tersebut. Menurut Phone Arena, smartphone itu adalah kiriman salah satu pembacanya pada Minggu (28/6/2015).

"Walau terlihat kabur, namun perangkat terlihat terbuat dari bodi metal, dengan rasio layar dan bodi yang tinggi," demikian tulis Phone Arena.

Yang menarik di bagian belakang, selain mengusung lensa kamera, terdapat juga fitur yang diduga sebagai sensor sidik jari. Keduanya dibuat menyatu dengan desain bingkai warna logam.

Lensa kamera juga terlihat lebih lebar, di sampingnya terdapat lampu flash LED yang kemungkinan adalah dual LED.

OnePlus 2 menurut rencana akan dirilis oleh perusahaan rintisan digital asal Tiongkok itu dalam sebuah acara pada tanggal 27 Juli mendatang. Fans OnePlus bisa mengikutinya dalam sajian virtual reality.

Sejauh ini, OnePlus baru membocorkan detil spesifikasi bahwa OnePlus 2 akan mengusung prosesor Snapdragon 810 dan konektor USB Type-C.

Di kesempatan lain, Adrian Lee selaku General Manager OnePlus Southeast Asia mengatakan kepada KompasTekno bahwa perangkat terbaru OnePlus tersebut bakal lebih mahal dari pendahulunya.

Alasannya adalah komponen unggul yang diusung OnePlus 2 memiliki harga bahan baku yang tinggi.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1g1dtEa
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Dia Penampakan Si Android OnePlus 2 Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio