728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Manager Elevania yang Beli iPhone 6 di Lazada tapi Dapat Sabun Angkat Bicara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelanggan Lazada Danis Darusman akhirnya menjelaskan kronologis pemesanan iPhone 6 Plus yang "menjadi" sabun mandi. Pria ini mengatakan telah berkoordinasi dengan pihak Lazada untuk mencari jalan keluar.

"Hari ini, kasus pesanan saya sudah menemukan titik cerah dan sudah dikonfirmasi oleh pihak @LazadaID," kata Danis melalui akun Twitter pribadinya @danisdarusman, Selasa (30/6/2015).

Danis juga meluruskan beberapa hal yang simpang siur di kalangan netizen. Pertama kali Danis memastikan bahwa ia benar-benar memesan iPhone 6+ dengan menyebutkan nomor pemesanannya.
"Saya memesan dan melunasi iPhone 6+ pada tanggal 23 Juni 2015, nomor order #377954652," kicau Danis mengawali penjelasannya.

Ia juga menjelaskan, video pembongkaran paket Lazada yang ia unggah ke Path, dilakukan bersama pihak ekspedisi dari Lazada.

Ini untuk membuktikan bersama kecurigaannya terhadap paket yang diterima pada Jumat, (26/6/2015). Sebab, ia merasa ada yang janggal dari berat dan ukuran paket tersebut.

"29 Juni 2015 sore, pukul 17.30, 3 orang RPX (ekspedisi) datang ke kantor saya untuk sama-sama melihat dan membuka paket pesanan tadi," tulisnya.

Benar saja, ia mendapati isi paket tak sesuai pesanan. Saat itu, Danis pun kembali mengkicaukan kekecewaannya. Kicauan ini langsung ramai jadi pembicaraan di Twitter.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1FPUfWO
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Manager Elevania yang Beli iPhone 6 di Lazada tapi Dapat Sabun Angkat Bicara Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio