728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, June 27, 2015

Mbah Mijan Dinobatkan Sebagai Pakar Susuk Terbaik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konsultan Spritual Mbah Mijan meraih predikat Pakar Susuk Terbaik dalam helatan Lampu Hijau Awards 2015 yang digelar sebuah rumah produksi milik Koran Lampu Hijau, Caraka Production.

Menurut Mbah Mijan, penghargaan yang baru saja diperolehnya itu adalah sebuah amanah.

“Ini apresiasi yang luar biasa. Penghargaan ini akan menjadi amanah karena dari ratusan nominasi ahli susuk, terpilih nama saya. Jadi benar-benar ngga nyangka,” ungkap Mbah Mijan saat dihubungi Sabtu (27/6) malam.

Paranormal artis yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini menambahkan, gelar Pakar Susuk Terbaik tersebut membuatnya makin terpacu untuk meningkatkan kualitasnya lagi.

“Penghargaan ini sangat bermanfaat buat saya, bisa memacu untuk berkarya dan meningkatkan pelayanan pada pasien yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Lampu Hijau Awards adalah gelaran rutin tiap tahun yang diperuntukkan bagi paranormal di Indonesia. Dalam ajang tersebut terdapat beberapa macam kategori penghargaan yang diberikan untuk mengapresiasi profesi paranormal.

Dari tiap-tiap kategori akan dipilih satu kategori terbaik yang dipilih melalui poling sms pembaca koran Lampu Hijau.

Salah satu pemenang kategori Pakar Susuk Terbaik adalah Mbah Mijan.

Mbah Mijan adalah paranormal yang dikenal dengan terapi Susuk Emas Online. Susuk tersebut merupakan pertama dan satu-satunya di negeri ini.

Selain itu, Mbah Mijan tercatat sebagai paranormal termuda di Indonesia yang kiprahnya sudah melebarkan sayap hingga ke mancanegara.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1IBNHgu
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mbah Mijan Dinobatkan Sebagai Pakar Susuk Terbaik Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio