728x90 AdSpace

Latest News
Friday, December 5, 2014

5 Pandangan Wanita Yang Salah Tentang Pria

5 Pandangan Wanita Yang Salah Tentang Pria
5 Pandangan Wanita Yang Salah Tentang Pria
Dalam beberapa kasus, wanita tampaknya memiliki beberapa persepsi yang salah kaprah tentang pria. Alhasil, pria sering terlihat sebagai sosok yang serba bisa, pemberani, dan selalu bisa diandalkan. Berikut adalah lima persepsi wanita yang ternyata salah tentang pria.

1. Pria tidak suka dandan?

Siapa bilang wanita tidak suka dandan. Pria juga merawat penampilannya, hanya saja mungkin kadarnya tidak serumit wanita. Namun, di era modern seperti sekarang, menjadi metroseksual tidak lagi menjadi hal yang tabu. Pria bahkan secara terang-terangan menunjukkan bahwa mereka memang sangat memperhatikan penampilan.

2. Pria tidak peka?

Ini juga merupakan persepsi yang salah kaprah tentang pria. Siapa bilang pria tidak peka. Mereka bahkan bisa lebih peka dari wanita, namun mungkin tidak seekspresif wanita saat menunjukkannya. Pria lebih memilih untuk menunjukkannya lewat tindakan ketimbang hanya kata-kata.

3. Pria jarang melow?

Sama seperti wanita, pria juga bisa merasa melow karena putus cinta atau karena masalah keluarga yang mereka hadapi. Hanya saja mereka tidak seperti wanita yang bisa dengan gamblang menunjukkan perasaan mereka di depan semua orang. Pria biasanya lebih memilih untuk menyendiri dan menjauhi keramaian, karena mereka tidak ingin orang lain menganggap mereka lemah.

4. Pria itu pemberani?

Tidak selalu! Hanya saja, pria selalu berusaha untuk terlihat berani di depan wanita. Pria juga punya ketakutan-ketakutan yang sepele, seperti takut kecoak, ulat, atau tikus, atau bahkan takut nonton film horor. Jadi, jangan menganggap bahwa pria selalu menjadi pemberani dalam segala hal.

5. Pria tidak suka digombalin?

Ladies, pria juga terkadang berharap digombalin. Mereka hanya tidak mengakuinya saja kepada wanita. Saat digombali, pria biasanya akan berlagak cuek dan jual mahal, padahal dalam hati tersipu malu.

Inilah lima persepsi wanita yang ternyata salah kaprah tentang pria. Pria juga manusia, jadi jangan samakan mereka dengan pisau belati. Mereka juga bisa melow!

Sumber: Merdeka
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 5 Pandangan Wanita Yang Salah Tentang Pria Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio