728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, June 24, 2015

Belanja Murah di blanja.com ! Diskon Harga Hingga 90%, Dapat THR Lagi. Buruan !!!

Belanja di blanja.com Diskon 90%

blanja – Wah… di bulan ramadhan menjelang lebaran ini tentu banyak pertanyaan bagi anda semua tentang banyak hal. Mungkin, anda bingung selama puasa mau ngabuburit di mana? Yang jomblo dan kesepian bingung juga hendak sahur sama siapa? Dan pastinya anda bertanya dapat THR tambahan dari mana untuk lebaran nanti?.

Info menarik khusus buat anda ! blanja.com akan berbagi bersama kamu semua selama sebulan kedepan dengan banyak penawaran menarik sepanjang hari dari pagi hingga saat berbuka. blanja.com memberi promo terbaik yang pastinya bakal bikin kamu heran dan ingin belanja keterusan. Penasaran ? simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Keuntungan Belanja di Blanja.com ! Barang Terbaik, Harga Promo Menarik

Ketika sahur, daripada kamu merem-melek saat makan sahur atau justru nggk sahur, kunjungi aja blanja.com. blanja.com ada promo di event ‘Sahur sambil Shopping’ yang digelar mulai 17 Juni sampai 14 Juli tiap jam 3 sampai 5 pagi. Di event ‘Sahur Sambil Shopping’ anda mungkin akan mendapatkan barang kesukaan anda dengan diskon hingga 90% dan anda pun bisa mendapatkan bonus voucher KFC senilai 100 ribu Rupiah. Menarik bukan? Jangan lewatkan kesempatan terbaik ini ya…

Belanja Murah di blanja.com ! Diskon Harga Hingga 90, Dapat THR Lagi. Buruan !!!

Di siang harinya, blanja.com senantiasa menemani anda menjalankan ibadah puasa dengan berbagai penawaran menarik lainnya. Event ‘Ngabuburit Bareng blanja’ diadakan pada 17 Juni – 14 Juli 2015 sama memang dengan event “Sahur sambil Shopping”, bedanya hanya pada jam pelaksanaannya saja dan pastinya beda juga di benefit! Kalau promo di event sahur ada voucher KFC senilai Rp 100.000, di promo ‘Ngabuburit Bareng blanja’ ada voucher MAP senilai 100 ribu Rupiah. Dijamin ! Para blanjaholic tambah antusias beribadah puasa selama ramadhan.

Belanja di blanja.com ! Diskon Harga Hingga 90, Dapat THR Lagi. Buruan !!!

Bukan hanya itu, blanja.com juga mengadakan promo menarik lainnya seperti ‘Shopping Race’. Kamu berkesempatan mendapat cashback, anda hanya hanya perlu berbelanja minimal 100 ribu Rupiah.

Rindu dengan Jajanan nusantara ? blanja.com juga hadir dengan harga promo terbaik untuk jajanan Nusantara. Berbagai pilihan jajanan nusantara dengan harga menarik  dikemas cantik dalam sebuah event ‘Cemilan Buka Puasa’, tentu hanya di blanja.com.

Promo nyentrik ada di event ‘Harga Miring Gerak Cepet’ atau disingkat HMGC. Promo event ini menyediakan bermacam produk dari berbagai kategori dengan harga termurah sejagat. HMGC ini cuma berlangsung 1 jam saja pada jam 11-12 tiap Senin dan Rabu, Catet ya,,, Supaya blanjaholic nggak ketinggalan !.

Memang banyak promo menarik dari blanja.com ! Yang lebih menarik lagi dari blanja.com ni, ada promo ‘blanja Bagi-Bagi THR’. Dalam promo ini blanja.com berbaik hati memberikan THR secara Cuma-Cuma hingga 2.500.000 Rupiah, Widih, Ngarep ! Lebih menariknya, promo ‘blanja Bagi-Bagi THR’ ini hadir di berbagai macam produk mulai dari smartphone, automotive, pakaian anak, makanan dan lain sebagainya.

Rangkaian promo di atas disemarakkan oleh blanja.com dalam 1 event besar yakni ‘Gelegar Ramadhan’. blanja.com memberi penawaran di lebih dari 500 produk dari 10 main category.

Setelah ‘Gelegar Ramadhan’ ini selesai, blanja.com mengadakan promo lanjutan yakni promo besar yang terangkai dalam 1 event ‘Pawai Idul Fitri’. Di promo ‘Pawai Idhul Fitri’ ini, pasti bakal ada segudang promo lainnya yang akan memanjakan blanjaholic ! buruan belanja berbagai kebutuhan hanya di blanja.com bukan hanya mudah, murah, dan berkualitas, anda masih punya kesempatan untuk meraih THR dan sejumlah benefit lainnya ! Happy Shop blanjaholic… :)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1e4szaF
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Belanja Murah di blanja.com ! Diskon Harga Hingga 90%, Dapat THR Lagi. Buruan !!! Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio