728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Pendiri Facebook Resmi Beristrikan Orang Indonesia

TRIBUNNEWS.COM – Salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin, resmi menikah dengan perempuan keturunan Indonesia-Tiongkok, Elaine Andriejanssen, Kamis (25/6/2015) lalu. Pernikahan dilangsungkan di kawasan wisata French Riviera, Perancis.

Dilansir dari Rede Social, pasangan lintas budaya ini tak banyak-banyak mengundang tamu. Hanya 350 orang terdekat dari lingkaran keduanya. Pun begitu, tamu yang datang dilayani sebaik-baiknya.

Hidangan yang tersedia adalah hasil racikan tangan para koki kelas dunia. Belum lagi pemandangan kolam tepi pantai yang disuguhkan. Terasa kesan romantis dan tenang pada pernikahan dua sejoli yang sama-sama menekuni bidang ekonomi bisnis tersebut.

Keesokan harinya, Jumat (26/6/2015), Saverin dan Elaine menyediakan mobil klasik bagi para tamu yang ingin berjalan-jalan keliling Monako. Ada pula pemandu yang bertugas menjelaskan sejarah dan hal-hal terkait daerah wisata itu.

Diketahui, Saverin dan Elaine telah bertunangan di Bali, 2014 lalu. Keduanya pertama kali bertemu saat kuliah di Massachussetts, Amerika Serikat. Setelah lulus kuliah dan berpisah beberapa lama, jodoh kembali mempertemukan mereka di negeri Singa.

Saverin, selain berstatus sebagai pemegang saham di Facebook, juga merupakan pengusaha Brazil yang kerap mendanai startup-startup di Singapura. Sementara itu, Elaine adalah analis bisnis pada suatu firma ekonomi di Singapura.

Kini, keduanya resmi menjadi pasangan suami-istri. Selamat menempuh hidup baru!

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1ILIR0l
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pendiri Facebook Resmi Beristrikan Orang Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio