728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, June 28, 2015

Kosmetik Ini Bikin Wajah Terlihat Segar Saat Puasa

TRIBUNNEWS.COM - Perlukah mengenakan kosmetik saat puasa? Jawabannya sangat perlu tapi tidak boleh berlebihan.

Kosmetik kerap menjadi sebuah istilah kecantikan yang dihindarkan oleh sebagian perempuan, selain dianggap membuat kulit terlihat tua, terlalu sering memakai kosmetik juga akan menimbulkan berbagai masalah kecantikan wajah, sebut saja vlek hitam, kulit kusam, komedo dan warna kulit tidak merata.

Namun, Mariyani, Terapis Kecantikan, yang sehari-hari bekerja di sebuah klinik kecantikan kulit di bilangan Jakarta Barat, menyarankan 3 produk kosmetik wajib saat puasa, apa sajakah produk tersebut?

* Eyeliner jenis liquid
Mengapa eyeliner jenis liquid? Pasalnya ketika puasa, tubuh sering mengalami dehidrasi akibat kekurangan cairan alami sehingga kulit akan terasa lebih kering.

Bila eyeliner jenis pensil yang dikenakan, maka secara lebih mungkin aplikasi eyeliner mudah terhapus, pudar ataupun berantakan akibat kulit area kelopak dan garis mata yang dalam keadaan kering. Selain itu, eyeliner juga mampu mempertegas mata demi menyiasati bentuk mata yang turun.

* Lipstik jenis glossy
Lupakan sejenak lipstik jenis matte yang memberi kesan tampilan lebih natural sekaligus edgy. Tekstur lipstik yang glossy akan memberi kesan wajah lebih segar, bercahaya sekaligus lembap.

Bersihkan kulit kering yang menempel di sekitar bibir menggunakan sikat gigi bersih lalu pulaskan lip balm untuk menutrisi kulit sesaat sebelum memulas bibir dengan lipstik glossy.

* Blush-on dengan tesktur shimmer iluminare
Bukan sekedar blush-on atau perona pipi biasa, Anda butuh blush-on dengan tekstur shimmer mengilap yang sekarang ini kerap disebut shimmer iluminare powder. Pilih warna peach yang natural tapi dapat memberi kesan segar sekaligus mempertegas rahang dan tulang area pipi.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1GEKfjZ
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kosmetik Ini Bikin Wajah Terlihat Segar Saat Puasa Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio