728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, June 28, 2015

Tablet Sony Xperia Z4 Kebal Air dan Debu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tablet Sony Xperia Z4 diklaim memiliki bobot teringan dan tertipis di dunia. Tablet ini memiliki ukuram layar 10,1 inci dengan resolusi 2K (2560 x 1600 pixels).

Dengan ketebalan hanya 6,1 mm dan berat kurang dari 393 gram, Xperia Z4 Tablet sangat ringan dan mudah dibawa. Sudutnya terbuat dari logam baja dan kaca mineral sehingga terlihat cantik dengan nuansa modern.

“Ramping dan ringan, tetapi sangat kuat, dengan hiburan menonjol dan fitur cerdas untuk produktivitas, Xperia Z4 Tablet adalah tablet yang luar biasa yang cocok ke dalam kehidupan sehari-hari Anda,” kata Jason Smith, Director & Market Head, Sony Mobile Communications Indonesia.

Xperia Z4 Tablet menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64 bit, chip GPU Adreno 430, RAM 3 GB, serta media simpan sebesar 32 GB.

Dengan 8MP kamera belakang, menampilkan teknologi canggih Sony untuk pemotretan luar biasa di segala cahaya, dan kualitas tinggi 5.1MP kamera depan dengan sudut lebar, sangat baik untuk selfie dan video call, yang memastikan Anda berada dalam jangkauan gambar.

Kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP yang menampilkan teknologi canggih Sony untuk pemotretan luar biasa di segala cahaya, dan kualitas tinggi.

Sedangkan kamera depan dengan resolusi 5,1 MP dengan sudut lebar, sangat baik untuk selfie dan video call, yang memastikan pengguna berada dalam jangkauan gambar. Adapun konektivitas yang ditawarkan oleh Xperia Z4 Tablet cukup lengkap dengan dukungan WiFi, NFC, Bluetooth, 4G LTE, dan GPS.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1BPKnRI
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tablet Sony Xperia Z4 Kebal Air dan Debu Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio