728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, June 28, 2015

6 Tempat Wisata Terindah Di Dunia

Dari berbagai destinasi wisata terindah di dunia, mungkin hanya sebagian tempat di beberapa negara saja yang kita ketahui karena memang sudah sangat terkenal sejak lama di dunia, seperti Menara Eiffel yang ada di Paris, padahal ada begitu banyak tempat wisata terindah di dunia yang tidak kalah indahnya dari Menara Eiffel yang juga tidak kalah menyimpan nuansa romantisnya yang akan membuat Anda merasa bahagia dan merasa istimewa. Berikut ini beberapa tempat wisata yang paling indah dan romantis di dunia yang mungkin bisa menjadi referensi tempat liburan dan bulan madu Anda bersama pasangan:

The Kissing Bench, Sycrause, New York

tempat wisata terindah di dunia. the kissing bench

tempat wisata terindah di dunia. the kissing bench

Salah satu tempat wisata yang cantik yang ada di New York yang hingga sampai saat ini masih menyedot perhatian banyak mata di dunia adalah THE KISSING BENCH. Menurut legendanya, tempat ini merupakan tempat sakral, dipercaya jika sepasang kekasih yang melakukan ciuman disaat duduk di sebuah kursi batu yang ada di Sycrause University, New York, mereka ditakdirkan untuk bersama dan akan menikah.MENARIK BUKAN ?

Central Park, New York

tempat wisata terindah di dunia.central park

tempat wisata terindah di dunia.central park

Selain di Sycrause University, tempat wisata cantik lainnya yang ada di New York adalah CENTRAL PARK. Central Park adalah salah satu taman terbesar yang ada di dunia, luasnya mencapai 843 hektar. Taman ini dibuka pertama kali pada tahun 1857 dan dilengkapi dengan danau, jalan setapak berkelok-kelok, ice skating rink serta komidi putar. Tempat ini merupakan tempat yang indah dan cocok untuk berbagi momen romantis bersama pasangan, Central Park kerapkali digunakan sebagai tempat syuting film romantis, termasuk ‘Serendipity’

N Seoul Tower, Korsel

n seoul tower, tempat wisata di korea selatan

n seoul tower- korsel,salah satu tempat wisata terindah di dunia

Kembali ke benua Asia, Anda akan dibawa ke tempat terindah dan romantis yang ada di Asia Timur, tepatnya di N SEOUL TOWER di Korsel. Tempat ini kerapkali digunakan sebagai spot penting dalam adegan percintaan dalam berbagai drama percintaan di Korea, termasuk drama populer Korea di Indonesia, seperti ‘Boys Before Flowers, ‘Princess Hours’ dan masih banyak lagi. Di tempat ini terdapat gembok cinta yang terletak di puncak menara, di tempat ini Anda dapat melihat ratusan hingga ribuan gembok cinta yang terpasang tanpa kunci.

Air terjun Niagara

tempat wisata terindah di dunia.air terjun niagara

tempat wisata terindah di dunia.air terjun niagara

Salah satu tempat wisata terindah di dunia yang romantis dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai destinasi bulan madu adalah AIR TERJUN NIAGARA. Merupakan salah satu air terjun yang paling besar yang ada di dunia yang terletak tepat di perbatasan Ontario, Kanada dan New York di Amerika Serikat. Air terjun Niagara dikenal sebagai ‘The Honeymoon Capital if the World karena kerapkali dipilih sebagai destinasi tempat para pasangan pengantin baru untuk berbulan madu sejak lama sekali. Tidak kurang dari 1000 pasangan yang mengunjungi air terjun Niagara setiap tahunnya. Di sekitar lokasi air terjun Niagara, banyak hotel yang menyediakan atau menawarkan paket bulan madu romantis, termasuk sewa Limousine serta juru foto.

The Empire State Building

tempat wisata terindah di dunia,the empire state

tempat wisata terindah di dunia,the empire state

Latar belakang pemandangan Manhattan yang cantik, lantai 102 seringkali digunakan sebagai lokasi syuting beberapa film romantis seperti film ‘An Affair to Remember’ serta ‘Sleepless in Seattle’

The Brigde of Sighs, Venice, Italia

The Bride of Sighs, Venice.tempat wisata terindah di dunia

The Bride of Sighs, Venice.tempat wisata terindah di dunia

Tempat lainnya yang terkenal sebagai tempat wisata terindah di dunia adalah ‘The Brigde of Sighs yang terletak di Venice, Italia. Menurut mitos yang berkembang di masyarakat Italia, melakukan ciuman di gondola dengan kekasih di bawah jembatan pada saat matahari terbenam dipercaya akan membuat cinta kasih abadi selamanya.


Pin It

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Info Wisata Indonesia http://ift.tt/1Jgp77M
via Iklan Baris, Info Wisata
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 6 Tempat Wisata Terindah Di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio