728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru Juli 2015 dan Spesifikasi, Smartphone KitKat Harga Terjangkau

Harga Samsung Galaxy J1

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru – Produsen ponsel ternama Samsung kini telah menghadirkan kembali smartphone entry level terbaru. Setelah merilis smartphone entry level Samsung Z1 harga sejutaan pada Januari 2015, vendor Samsung akan sudah menghadirkan smartphone terbarunya yang resmi diperkenalkan dengan nama Samsung Galaxy J1 yang juga memiliki nama Samsung Galaxy J1 SM-J100H with dual-SIM card slots.

Samsung Galaxy J1 telah hadir di Indonesia sejak Maret 2015 lalu. Smartphone Samsung Galaxy J1 juga memiliki spesifikasi cukup sebanding dengan harga Samsung Galaxy J1 yang ditawarkan. Harga Samsung Galaxy J1 dibanderol sangat terjangkau dengan segala kelebihan Samsung Galaxy J1. Penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy J1 ??? Langsung saja simak ulasan review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J1 berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 hadir membawa luas layar 4.3 inches beresolusi 480 x 800 pixels serta mampu menciptakan kepadatan layar cukup padat yakni ~217 ppi pixel density. Perpaduan antara luas layar serta kerapatan layar yang dihasilkan Samsung Galaxy j1 cukup seimbang sehingga akan memebuat layar Samsung Galaxy J1 memiliki kualitas kepadatan yang cukup bagus. Vendor Samsung membekalkan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen pada Samsung Galaxy J1 namun sudah mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Selain itu para pengguna Samsung Galaxy J1 juga dapat merasakan layar sudah bersifat multitouch saat mengoperasikan smartphone Samsung Galaxy J1.

Tampilan ideal terlihat pada smartphone Samsung Galaxy J1, dimana memiliki ukuran berat body tidak terlalu berat sehingga nyaman digunakan para pengguna. Ponsel Samsung Galaxy J1 memiliki berat tubuh 122 gram dipadu dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm. Perangkat Samsung Galaxy J1 terlihat begitu tampak indah dalam balutan casing berwarna White, Black & Blue telah melekat pada tubuhnya.

Harga Samsung Galaxy J1 dan Spesifikasi, Smartphone KitKat Harga Terjangkau

Vendor Samsung juga sudah membekalkan kamera utama beresolusi cukup bagus dan menjadi salah satu kelebihan selain harga Samsung Galaxy J1 yang cukup murah. Kamera utama Samsung Galaxy J1 beresolusi 5 MP setara 2592 х 1944 pixels dan sudah didukung oleh berbagai macam fitur menarik autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus & face detection. Kamera beresolusi cukup bagus tersebut sudah didukung oleh fitur menarik, maka akan membuat para pengguna Samsung Galaxy J1 dapat mengabadikan foto berharga bersama teman maupun keluarga dengan hasil foto bagus.

Kelebihan lain dari kamera utama smartphone Samsung Galaxy J1 juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Pada tubuh bagian depan perangkat Samsung Galaxy J1, sudah tertanam kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan Samsung Galaxy J1 tersebut sudah akan memanjakan para pengguna Samsung Galaxy J1 saat sedang melakukan aktifitas video call maupun pada saat berfoto selfie bersama teman maupun keluarga. Meskipun resolusi kamera depan Samsung Galaxy J1 tidak terlalu besar, namun vendor Samsung terkenal akan kualitasnya. So, Hasil kamera depan Samsung Galaxy J1 sudah cukup baik untuk HP Android seharga 1 jutaan seperti harga Samsung Galaxy J1.

Samsung Galaxy J1 memiliki ruang penyimpanan cukup memadai untuk menyimpan banyak data para pengguna seperti gambar, foto maupun video. Pihak perusahaan Samsung sudah membekali Samsung Galaxy J1 dengan memori internal seluas 4 GB, memori seluas itu masih dapat Anda perluas lagi menggunakan memori eksternal dengan kapasitas sangat besar yakni hingga kapasitas maksimum 128 GB menggunakan memori eksternal berukuran microSD.

Beralih dari segi ruang penyimpanan, berlanjut ke sektor dapur pacu Samsung Galaxy J1. Pihak perusahaan telah membekali HP Samsung Galaxy J1 sistem operasi Android versi v4.4.x (KitKat). Pada tubuh smartphone Samsung Galaxy J1 telah ditanami chipset Spreadtrum serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Dual-core 1.2 memiliki kecepatan GHz Cortex-A7. Pada segi desain grafis Samsung Galaxy J1 didukung oleh prosesor grafik dari Mali-400. Vendor Samsung membekalkan RAM sebesar 512 MB kepada smartphone Samsung Galaxy J1, agar kinerja dapur pacu Samsung Galaxy J1 dapat bekerja secara maksimal.

Harga Samsung Galaxy J1 dan Spesifikasi, Smartphone KitKat Harga Terjangkau

Samsung Galaxy J1 telah dibekali Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) serta didukung jaringan 2G GSM dan jaringan 3G HSDPA. Selain jaringan tersebut, pihak perusahaan juga sudah membekali Samsung Galaxy J1 jaringan data GPRS maupun EDGE memiliki kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps. Jaringan Samsung Galaxy J1 tersebut akan membantu para pengguna Samsung Galaxy J1 agar tetap dapat mengakses internet saat berada di tempat atau pun wilayah di mana belum tersentuh oleh jaringan 3G.

Kehadiran baterai sangatlah penting buat sebuah smartphone, karena baterai merupakan sumber kehidupan buat smartphone, begitu juga buat Samsung Galaxy J1. Samsung Galaxy J1 menggunakan baterai Li-Ion berdaya tampung 1850 mAh battery. Daya tampung baterai Samsung Galaxy J1, saya rasa merupakan salah satu kekurangan Samsung Galaxy J1 karena jika dibanding luas layar serta tipe layar Samsung Galaxy J1 masih TFT (menguras baterai) baterai tersebut belum cukup bertahan lama apalagi jika digunakan untuk online data sepanjang hari plus membuka aplikasi yang cukup berat. Namun meski demikian hal itu sudah cukup setara dengan harga Samsung Galaxy J1 yang murah apalagi HP tersebut keluaran vendor berkualitas, Samsung. Untuk lebih jelasnya simak rincian spesifikasi Samsung Galaxy J1 dibawah ini.

Daftar Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G bands HSDPA 900 / 2100
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 129 x 68.2 x 8.9 mm (5.08 x 2.69 x 0.35 in)
Weight 122 g (4.30 oz)
SIM Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.3 inches (~59.8% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v4.4.x (KitKat)
Chipset Spreadtrum
CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400
MEMORY Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 4 GB, 512 MB RAM
CAMERA Primary 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 720p@30fps
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors White, Black, Blue
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 1850 mAh battery
Stand-by
Talk time Up to 10 h (3G)
Music play Up to 40 h

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru di Indonesia

Setelah melihat ulasan dari spesifikasi smartphone Samsung Galaxy J1 yang berkualitas, kini saatnya kita melihat bandrol harga Samsung Galaxy J1 yang ditawarkan kepada para pecinta gadget. Harga Samsung Galaxy J1 di luar negeri dibanderol sekitar 150 eur per unit untuk harga baru. Harga Samsung Galaxy J1 di Indonesia dibandrol senilai Rp 1.476.500,- per unit untuk harga baru.

Harga Samsung Galaxy J1 tersebut masih dapat berubah setiap saat. Harga Samsung Galaxy J1 di masing-masing daerah pun juga kemungkinan berbeda. Sedangkan Harga Samsung Galaxy J1 yang bekas diperkirakan senilai Rp 1.250.000,- mengingat HP Samsung Galaxy terkenal berkualitas dan memiliki nilai jual kembali cukup bagus.

  • Harga HP Samsung Galaxy J1 Baru : Rp 1.476.500,-
  • Harga Samsung Galaxy J1 Bekas : Rp 1.250.000,-
  • Update Harga HP Samsung Galaxy J1 Terbaru : Klik di sini

HP Samsung Galaxy J1 ini sudah cocok dan layak anda miliki bagi anda pecinta HP Samsung Android yang memiliki budget tidak terlalu banyak, karena memang meski harga Samsung Galaxy J1 murah, Samsung terkenal akan kualitasnya.

Buat para pecinta gadget yang sudah tidak sabar lagi untuk memiliki HP Samsung Galaxy J1, Anda sudah bisa memiliki smartphone Samsung Galaxy J1 karena Samsung Galaxy J1 secara resmi sudah hadir di Indonesia. Sekian informasi kali ini yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Samsung Galaxy J1 dan Spesifikasi, Smartphone KitKat Harga Terjangkau, semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat membantu Anda. :)

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy E5 Terbaru dan Spesifikasi Phablet 5.0 Inches Layar Super AMOLED

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J1

Kelebihan Samsung Galaxy J1

  • Luas layar 4.3 inches, 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
  • Multitouch
  • Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Fitur kamera Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Video
  • Kamera depan 2 MP
  • Memori internal 4 GB
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.x (KitKat)
  • Varian warna White, Black, Blue
  • Jaringan 2G, jaringan 3G
  • Jaringan data GPRS serta EDGE
  • Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Fitur Wi-Fi, Bluetooth, USB, NFC, Radio

Kelemahan Samsung Galaxy J1

  • Belum didukung jaringan 4G
  • Layar masih TFT capacitive touchscreen
  • Li-Ion 1850 mAh battery

Baca juga: Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus dan Spesifikasi, Phablet Android KitKat

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/15Z4Ggp
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru Juli 2015 dan Spesifikasi, Smartphone KitKat Harga Terjangkau Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio