728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Lenovo Perkenalkan Vibe On di Kategori Smartphone

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lenovo memperkenalkan Vibe On di kategori Smartphone.

Lenovo Vibe On menyediakan solusi yang nyata dan berguna, yang memungkinkan pengguna menikmati teknologi terbaik di kelasnya untuk menikmati video, musik, dan web surfing, bersama solusi perangkat lunak yang berkembang seiring dengan pengalaman penggunanya.

Vibe On menghapus fitur yang tidak penting dan menyediakan akses yang diperlukan.

"Ini adalah alasan mengapa kami memproduksi smartphone dengan teknologi dan fitur terbaru, dengan harga yang terjangkau," ujar MBG Country Head for Lenovo Smartphone, Lenovo Indonesia, Adrie R Suhadi dalam jumpa pers di Shangri-La Hotel, Ballroom, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Pihaknya meyakini, bahwa teknologi terbaru harus dapat diaskes dan terjangkau untuk banyak orang. Vibe One menawarkan dukungan agar konsumen dapat mengikuti naluri mereka untuk berkembang.

Varian ini dapat ditemukan dalam Vibe Shot, bagian dari lini Vibe On yang dalam waktu dekat akan diperkenalkan.

"Kami menciptakan inovasi yang lebih dari sebelumnya, yang membedakan merek kami dari lainnya, dan menetapkan standar kualitas, kehandalan, gaya, dan kecepatan," katanya.

Menurutnya, Vibe On merupakan cerminan dari refleksi perjalanan hidup manusia, dari zaman dulu manusia terus berevolusi bergerak mencapai kemajuan, begitu juga, dengan Lenovo ingin terus berkembang untuk memberikan suatu teknologi terbaik di kelasnya.

"Kami terus memberikan kelebihan teknologi terkini kepada konsumen. Teknologi itu harus mudah dijangkau dan mudah didapat di mana-mana," jelasnya.

Dalam beberapa bulan kedepan, pihaknya akan meluncurkan Vibe Shot, teknologi kamera smartphone dengan fitur yang lengkap.

"Teknologinya, camera belakang 16 mega pixel," tambahnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1R1QyZS
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lenovo Perkenalkan Vibe On di Kategori Smartphone Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio