728x90 AdSpace

Latest News
Monday, June 29, 2015

Kartu Grafis AMD Seri Radeon R9 untuk Pengalaman Gaming Virtual Reality

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kartu grafis seperti apakah yang Anda ingini untuk kebutuhan gaming? Jika kriterianya adalah kartu grafis yang bisa menampilkan virtual reality (VR) dan menyajikannya dengan sangat nyaman, jajaran kartu grafis seri Radeon R9 dan R7 300 bisa menjadi jawabannya.

Ya, dua seri kartu grafis yang baru saja dirilis AMD ini dirancang khusus buat para pecinta gaming yang menginginkan pengalaman VR luar biasa, permainan gaming yang mulus dan dukungan baru buat API-API canggih seperti DirectX 12 dan Vulkan.

Richard Huddy, AMD Chief Gaming Scientist mengatakan, jajaran kartu grafis Seri Radeon R9 dan R7 300 ini merupakan kartu grafis pertama di dunia yang menggunakan teknologi revolusioner HBM.

AMD merilis jajaran kartu grafis ini dalam enam varian. Yakni, AMD Radeon R9 Fury X yang dilepas di harga 649 dolar AS, R9 390 X yang dilepas seharga 439 dolar AS, R9 390 seharga 329 dolar AS, R9 380 seharga 199 dolar AS, R7 370 seharga 149 dolar AS, serta kartu grafis AMD R7 360 yang dipasarkan seharga 109 dolar AS.

Seri kartu grafis Radeon R9 Fury, yang merupakan grade tertinggi, diklaim sebagai revolusi kartu grafis luar-dalam, dengan GPU paling canggih dan inovatif untuk pasar penggila game.

"GPU AMD Radeon R9 Fury, merupakan perwujudan perubahan paradigma di dalam rancangan GPU dari chip yang sebelumnya dengan nama sandi 'Fiji'" ungkap Richard.

Dengan teknologinya yang inovatif, kartu grafis ini mampu membuat memori bekerja maksimal dengan menyediakan GPU bermemori bandwidth tertinggi kepada pengguna, yakni AMD-pioneered HBM yang terintegrasi pada chip.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1FMnWbk
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kartu Grafis AMD Seri Radeon R9 untuk Pengalaman Gaming Virtual Reality Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio