728x90 AdSpace

Latest News
Monday, June 29, 2015

Ini Dia Wujud Honda Brio Versi SUV!

Otosia.com -

Pasar roda empat Tanah Air tahun ini menampakkan potensi yang teramat besar. Tak lama setelah merilis HR-V yang langsung disambut meriah oleh para konsumen setia mereka, Honda kembali siap menggebrak pasar SUV lokal dengan jagoan baru.

Baru saja gambar sketsa pertama yang menunjukkan rupa SUV teranyar Honda, yakni Honda BR-V, dirilis di dunia maya. Tampilan luarnya sangar penuh lekukan dan garis tegas yang tak kalah gahar dengan saudaranya Honda HR-V maupun CR-V.

Dinamai BR-V alias Bold Runabout Vehicle, sang karakter terbaru ini akan mewakili generasi CUV Honda yang tengah tumbuh subur. Ia dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pasific Co., Ltd (HRAP) yang bermarkas di Thailand.

Mengenakan basis platform milik Honda Brio, BR-Z dihadirkan dengan konfigurasi tempat duduk untuk 7 penumpang alias 7-seater yang tangguh dan gagah, memiliki ground clearance tinggi, roof rails dan tak lupa kaki-kaki berbahan metal alloy sebagai penambah aura macho.

Bagi yang penasaran dan ingin melihat si ganteng ini secara langsung takkan butuh waktu lama sebelum impian tersebut jadi kenyataan. Pasalnya, Honda BR-Z dijadwalkan untuk debut secara perdana di gelaran bergengsi Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2015 yang dimulai pada 20 Agustus mendatang.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1Hq6nTN
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Dia Wujud Honda Brio Versi SUV! Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio