728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, June 28, 2015

Perlukah Wanita Membiarkan Bulu Ketiak Tumbuh Lebat?

TRIBUNNEWS.COM – Belakangan ini tren menumbuhkan bulu ketiak sedang digemari oleh banyak wanita di seluruh belahan dunia. Pemicu awal dari tren ini adalah “pemberontakan” yang dicetuskan oleh sejumlah aktivis feminis.

Mereka menilai industri kecantikan dan lingkungan sosial terlalu banyak memberikan standar kecantikan yang membelenggu wanita. Alhasil, mereka pun menggerakan kampanye menumbuhkan bulu ketiak sebagai penolakan terhadap standar kecantikan.

Menumbuhkan bulu ketiak untuk sebagian wanita merupakan sebuah kebiasaan buruk yang menurunkan kualitas penampilan. Tak hanya memalukan, bulu ketiak juga bisa menimbulkan aroma bau badan yang mengganggu lingkungan sekitar.

“Sebenarnya, bulu ketiak itu adalah pertahanan pertama dari keringat agar tidak menyebar ke seluruh kulit tubuh. Pada teori lain, bulu ketiak bisa mencegah kulit lecet karena bulu membatasi gesekan antara kulit dan tulang di sekitar ketiak,” terang Jaime Schmidt, Founder, Schimdt’s Natural Deodorant.

Hadirnya “aturan” untuk mencukur atau menggunting bulu ketiak, kata Schmidt, lebih pada kenyamanan pasangan saat sedang bercinta. Sebab, banyak pria yang merasa terganggu dengan bulu ketiak pasangannya.

Sebuah studi yang dihelat pada tahun 2007 silam menyimpulkan bulu ketiak yang tumbuh di atas kelenjar keringat memiliki fungsi membaurkan pheromone yang konon menghadirkan aroma natural untuk menebarkan daya tarik wanita pada pria.

Perlu Anda ketahui pheromone adalah zat yang diproduksi secara alamiah oleh tubuh pada masa subur dan disebarkan melalui udara untuk menarik perhatian pria.

Bagaimana dengan pembaca wanita, apakah Anda berani dan percaya diri memiliki bulu ketiak yang lebat?

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1IFljKy
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Perlukah Wanita Membiarkan Bulu Ketiak Tumbuh Lebat? Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio