728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

#KEJARBIRU, Serial Interaktif Video Instagram Pertama di Indonesia

TRIBUNNEWS..COM.JAKARTA-Pocari Sweat bekerja sama dengan Joko Anwar dan Sammaria Simanjuntak, mempersembahkan #KEJARBIRU, serial interaktif video instagram pertama di Indonesia.

#KEJARBIRU hadir memberi warna baru bagi pecinta film pendek sekaligus ditujukan kepada komunitas digital Indonesia yang bertumbuh sangat pesat di Indonesia. Seiring dengan peluncurannya di bulan Ramadhan ini, tentunya tak lupa memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat mengenai pentingnya menjaga kecukupan air dan Ion tubuh saat puasa, khususnya ketika sahur.

Serial #KEJARBIRU ini merupakan serial interaktif video instagram pertama di Indonesia. Bentuk interaksi yang dilakukan antara lain penentuan kelanjutan cerita melalui vote, menjawab pertanyaan melalui trivia quiz, dan penonton dapat membantu peran sang tokoh secara nyata, misalnya membantu mendapatkan Pocari Sweat melalui pembelian.

Selain menjadi hiburan pengguna instagram saat berpuasa, #KEJARBIRU juga ditujukan untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga kecukupan air dan ion tubuh saat puasa dengan mengkonsumsi asupan yang tepat ketika sahur.

Pentingnya menjaga keseimbangan cairan tubuh ketika menjalankan puasa, karena selama lebih dari 12 jam tubuh hanya menggunakan cairan dari asupan makan dan minum yang dikonsumsi saat sahur.

“Banyak orang yang mengabaikan pilihan asupan makanan dan minuman yang tepat saat sahur. Edukasi ini yang ingin kami sampaikan, dan serial interaktif video instagram adalah salah satu media yang kami pilih untuk menyampaikan edukasi tersebut dengan cara yang lebih menarik dan interaktif bagi konsumen kami.” jelas Daniel Pieter, Head of Marketing Pocari Sweat.

Dalam cerita serial #KEJARBIRU ini, dikisahkan Dion yang menaruh hati kepada Biru menghadapi halangan untuk mendapatkan hati si Biru. Salah satu halangan yang dihadapi sang tokoh adalah ia harus tetap aktif mengejar walaupun sedang dalam keadaan puasa. Hal ini tidak menjadi masalah karena ion tubuh tetap terjaga saat puasa berkat Pocari Sweat yang dikonsumsi pada saat sahur. Minum Pocari Sweat saat sahur dapat menjaga keseimbangan cairan tubuh dan membantu tubuh menahan cairan lebih lama selama berpuasa sehingga menurunkan risiko dehidrasi.

Dengan peluncuran serial #KEJARBIRU ini, diharapkan dapat menjadi salah satu tonggak baru di dunia perfilman pendek dan masyarakat digital khususnya para pengguna Instagram di Indonesia sekaligus menjadi teman konsumen di kala menikmati sahur dan berpuasa. Dipilihnya instagram sebagai media sosial untuk serial #KEJARBIRU ini karena pertimbangan kemudahan pengunaan aplikasi instagram serta fasilitas video instagram yang sudah mulai banyak digunakan para penggunanya

“Dalam pembuatan #KEJARBIRU, kami sangat memikirkan konten cerita dan pengarahan filmnya, agar kami dapat mengemas edukasi ini dalam sebuah cerita film pendek yang memikat hati konsumen di Indonesia.” tutup Daniel.

“Hanya dalam durasi 15 detik kami harus memikat hati konsumen untuk tetap ingin mengikuti cerita selanjutnya sekaligus bisa menyampaikan pesan edukasi, ini adalah tantangan tersendiri untuk kami.” ujar Joko Anwar dan Sammaria Simanjuntak selaku produser dan sutradara.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1NseEYc
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: #KEJARBIRU, Serial Interaktif Video Instagram Pertama di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio