728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Mark Zuckerberg: Facebook Bakal Usung Teknologi Berkirim Pesan seperti Telepati.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania Christine

TRIBUNNEWS.COM - Ketika Mark Zuckerberg (31) ditanya soal pandangan dan rencana masa depannya terkait media sosial Facebook, ia berpendapat kemungkinan Facebook akan mengusung teknologi berkirim pesan seperti telepati.

"Saya yakin suatu hari nanti pengguna akan dapat berbagi pemikirannya secara langsung dengan orang lain menggunakan teknologi," kata Zuckerberg dalam sebuah sesi tanya jawab seputar jejaring sosial, Selasa (30/6/2015).

"Pengguna akan tinggal memikirkan sesuatu dan pengguna lainnya akan segera mendapatkan pesannya itu, sesuai keinginan si pengguna yang berbagi," sambung dia. 

Zuckerberg menjelaskan beberapa tren penting berkomunikasi manusia yang akan ia kembangkan di Facebook. Jika sebelumnya Facebook hanya dapat berbagi teks dan foto, nantinya berbagi video akan menjadi prioritas. Sebab pengalaman atau penglihatan nyata di dunia maya semakin banyak diminati.

Lalu, melihat pengguna yang semakin sering mengakses dan menggunakan layanan Facebook, membuat pria Jerman itu merencanakan penggunaan Facebook untuk merambah ke wearable devices.

"Kualitas hidup kita semakin meningkat, mengikuti alat komunikasi kita yang makin membaik juga. Kita bisa memperkaya hubungan dengan orang-orang terkasih, sekaligus mendapat banyak informasi yang mempengaruhi tingkah laku kita sebagai masyarakat," kata dia.

Dalam sesi tanya jawab berdurasi satu jam itu, Zuckerberg tak hanya menjawab berbagai pertanyaan dari sejumlah pengguna Facebook, tetapi juga pertanyaan dari aktor 'Terminator' Arnold Schwarzenegger dan fisikawan Stephen Hawking. (Telegraph/PCWorld)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1IrAnQ2
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mark Zuckerberg: Facebook Bakal Usung Teknologi Berkirim Pesan seperti Telepati. Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio