728x90 AdSpace

Latest News
Monday, June 29, 2015

Honda B-RV Buka Segmen Baru Mobil 7 Penumpang

Otosia.com -

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperlihatkan crossover 7-penumpang terbaru BR-V Prototype pada Honda Mid Year Media Gathering di Jakarta, Senin malam (29/6).

Model baru ini akan memulai debut perdananya di dunia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada tanggal 20 – 30 Agustus mendatang di BSD, Tangerang.

“Kita tidak punya pesaing karena model ini merupakan segmen baru yang kami ciptakan khusus untuk pasar Indonesia dimana mobil 7-penumpang sangat digemari. Ini merupakan paduan antara LMPV dan LSUV, jadi benar-benar segmen baru,” ujar Jonfis Fandi, Marketing and After Sales Service Director HPM.

Menurut Jonfis, Honda BR-V akan diposisikan diantara Mobilio dan HR-V. “B-RV hadir untuk mengisi celah diantara Mobilio dan HR-V, dan interiornya akan lebih lapang daripada Mobilio,” ungkap Jonfis.

“Jadi, Honda BR-V merupakan mobil crossover yang memenuhi kebutuhan akan mobil 7-seater yang sesuai dengan kondisi jalanan di Indonesia, serta diperuntukkan bagi konsumen yang memiliki gaya hidup lebih aktif dan menggemari aktivitas luar ruangan. Model ini akan menjadi pionir di kelasnya yang menawarkan utilitas, kekuatan dan ketangguhan,” tambahnya.

Honda BR-V yang kependekan dari Bold Runabout Vehicle dirancang untuk pasar Asia oleh Honda R&D Asia Pacific Co.,Ltd. di Thailand dan PT Honda R&D Indonesia. Model ini akan diperkenalan ke pasar Indonesia sebagai sebuah New Generation Crosssover Utility Vehicle dari Honda untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

Honda BR-V Prototype menampilkan desain eksterior tangguh dan solid dengan ground clereance yang tinggi, serta alloy wheels yang besar. Dengan desainnya yang stylish, model ini juga menawarkan kabin yang nyaman dan lapang dengan kapasitas 7 tempat duduk dalam konfigurasi 3 baris.

Honda BR-V Prototype mengusung mesin 1.5 liter yang menghadirkan performa sporty sekaligus irit bahan bakar, serta transmisi yang canggih. Selain itu, model ini juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan mumpuni.

Honda BR-V Prototype dapat mulai dipesan oleh konsumen pada GIIAS bulan Agustus mendatang.

Ragam Berita Menarik Lainnya

(kpl/nzr/rd)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1IGovp8
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Honda B-RV Buka Segmen Baru Mobil 7 Penumpang Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio