728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, June 27, 2015

Smartfren Mobil WiFi Dirilis di Yogya

Laporan Reporter Tribun Jogja, Singgih Wahyu Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Smartfren merilis dua perangkat MiFi (Mobile WiFi) Router dengan kemampuan koneksi 4G LTE, yakni Andromax M2P dan Andromax M2Y. Penyedia jasa layanan telekomunikasi itu menjanjikan jaringan internet yang cepat dan stabil melalui koneksi LTE Cat4 dalam perangkat tersebut.

Regional Head PT Smartfren Telecom Tbk wilayah Jawa Tengah (Jateng-DIY), Aris A Martoko mengatakan, kehadiran dua router seiring komitmen Smartfren dalam menginisiasi ekosistem mobile broadband di Indonesia. Selain lebih dulu menggarap perangkat smartphone, Smarfren sebelumnya juga sudah mengeluarkan seri produk USB modem yang cukup laris di pasaran.

“Kini, Smartfren kembali lagi dengan inovasi berupa MiFi 4GAndromax yang berharga terjangkau untuk koneksi cepat berbasis 4G,” kata Aris, Jumat (26/6/2015).

Kedua perangkat MiFi 4G Andromax itu dibekali spesifikasi standar WiFi 802.11 b/g/n, dengan kecepatan transfer data sanggup mencapai 300 Mbps. Pernagkat ini mengusung baterai berkapasitas 2.000mAh untuk Andromax M2Y dan 1.500 mAh untuk Andromax M2P 1.500 mAh. Keduanya diklain mampu bertahan antara 8-10 jam pemakaian dalam sekali charge.

Keunggulannya terletak pada kemampuannya untuk digunakan oleh 32 perangkat sekaligus dalam satu waktu. Selain itu, MiFi 4G Andromax juga memiliki fitur wireless storage (Andromax M2Y) dan wireless sharing (Andromax M2P) melalui aplikasi UI-nya. Data pengguna bisa disimpan dalam microSD melalui slot Andromax M2Y yang mendukung kapasitas hingga 32GB.

“Dimensinya hanya seukuran kartu kredit sehingga sangat mendukung mobilitas pengguna. Keduanya hanya dibanderol harga Rp399.000 untuk sejuta pembeli pertama,” tambah Aris.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1BVsz83
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Smartfren Mobil WiFi Dirilis di Yogya Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio