728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Rating di Bawah Tiga, Pengendara Go-Jek Bisa Dipecat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – GO-JEK merupakan cerminan dari moda transportasi masa kini yang dibalut dengan teknologi informasi.

Hanya tinggal melakukan pemesanan melalui smartphone, rider GO-JEK langsung menjemput di lokasi kita berada. Selain itu pengguna layanan ini bisa melakukan penilaian terhadap rider GO-JEK setelah menggunakan jasanya.

Nadiem Makarim, CEO GO-JEK mengatakan, kehadiran GO-JEK diharapkan bukan hanya sebagai alternatif transportasi dengan pengawalan teknologi tapi juga bisa membawa image baru ojek kepada masyarakat.

"Untuk itu setiap selesai menggunakan jasa GO-JEK, konsumen bisa melakukan penilaian. Penilaian tersebut yang akan menentukan keberlanjutan rider GO-JEK terkait ke depannya," ujar Nadiem, Selasa (30/6/2015).

Nadiem menambahkan, jika memang rating yang diberikan konsumen rendah, ditambah dengan adanya pelanggaran yang customer laporkan kepada PT GO-JEK, kemitraan bisa dicabut. Namun, hal tersebut melakui proses demi proses terlebih dahulu.

"Setidaknya ada tiga kartu kuning, kalau tetap melanggar langsung kita cut. Untuk rating sendiri, standar yang kami sepakati yaitu minimal 3,5 bintang. Kebanyakan yang rating-nya rendah karena mereka tidak ramah terhadap konsumen," ujar Nadiem.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1IM1LUC
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rating di Bawah Tiga, Pengendara Go-Jek Bisa Dipecat Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio