728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Ini Kisaran Harga Honda BR-V Terbaru!

Otosia.com -

Automaker raksasa asal Jepang, Honda, baru saja merilis sebuah Crossover Utility Vehicle terbaru yang langsung menggegerkan publik otomotif Tanah Air dengan sosoknya yang sangar dan gagah.

Dikenal dengan nama Honda BR-V alias Bold Runabout Vehicle, punggawa anyar yang memiliki konfigurasi tempat duduk 7-penumpang tersebut akan diposisikan sebagai adik HR-V namun berada satu kelas di atas Mobilio.

"Kita tidak punya pesaing karena model ini merupakan segmen baru yang kami ciptakan khusus untuk pasar Indonesia dimana mobil 7-penumpang sangat digemari. Ini merupakan paduan antara LMPV dan LSUV, jadi benar-benar segmen baru," ujar Jonfis Fandi, Marketing and After Sales Service Director HPM.

Lantas berapa kocek yang diperlukan untuk meminang mobil cakep ini? Menurut Jonfis, kisaran Honda BR-V nanti akan berada di antara Rp 150-300 jutaan. "Harganya nanti akan kompetitif, antara Rp 150 sampai 300 Juta," terangnya.

Honda BR-V prototype akan tampil secara perdana dalam Premiere di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang bakal diselenggarakan pada 20-30 Agustus mendatang. 

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1T07spu
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Kisaran Harga Honda BR-V Terbaru! Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio