728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

EOS M3, Generasi Terbaru Kamera Mirrorless Dibanderol Mulai Rp 6 Jutaan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Generasi terbaru kamera Mirrorless Interchangeable Lens Camera (MILC) Canon, yaitu EOS M3 dihadirkan di Indonesia.

Kamera berkemampuan setara kamera DSLR hadir berdesain ramping dan ergonomis, serta berbekal kecepatan AF (Auto Focus) dan kualitas hasil bidikan yang mengagumkan khas kamera Canon EOS.

Didukung dengan teknologi Hybrid CMOS AF III, kamera EOS M3 juga telah dibekali dengan kecepatan AF istimewa dengan prosesor gambar DIGIC 6 dan sensor CMOS beresolusi 24,2 megapiksel yang tentunya memberikan kepuasan luar biasa dari gambar yang dihasilkan.

“Kompatibilitasnya dengan lebih dari 70 lensa EF Canon, EOS M3 dirancang untuk berbagai kalangan mulai dari pemula hingga profesional. Kemampuan dan berbagai fitur pada kamera DSLR bisa didapat dengan kamera mirrorless interchangeable lens ini,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip, Selasa (30/6/2015).

Dikatakannya, kecepatan AF kamera yang diusung teknologi kamera ini memberikan pengalaman mengagumkan bagi pengguna yang ingin mengabadikan subjek bergerak sekalipun. Dengan EOS M3, Anda tidak akan takut kehilangan momen-momen berharga.

Memiliki prosesor gambar DIGIC 6 dan sensor CMOS beresolusi 24,2 megapiksel diklaim mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi untuk ukuran kamera di kelasnya.

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan EOS M3 dengan Lensa EF-M 18-55mm sebesar Rp 6,85 juta. Sedangkan EOS M3 dengan Lensa EF-M 18-55mm + Lensa EF-M 55-200mm
Rp 10,85 juta.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1U6JvhD
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: EOS M3, Generasi Terbaru Kamera Mirrorless Dibanderol Mulai Rp 6 Jutaan Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio