728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Tablet Advan Makin Canggih Berkat Intel Atom X3 tapi Harganya Terjangkau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Prosesor Intel Atom X3 dipastikan bakal terpasang di semua perangkat terbaru Advan. Prosesor yang kali pertama diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Spanyol, ini sudah dibekali banyak kelebihan.

Kelebihan prosesor 64 bit ini antara lain mendukung platform Windows Phone dan Android, konektivitas 3G dan LTE, NFC, dan dual SIM. Menariknya lagi, prosesor itu memang didesain untuk perangkat entry level.

Dengan ditanamkannya prosesor yang punya nama lain SoFIA ini, bisa jadi fitur di perangkat Advan mendukung semua fitur tersebut tapi harganya tetap terjangkau.

”Kami serius ingin menghadirkan sebuah seri tablet dengan prosesor yang dikembangkan produsen internasional tapi memiliki sentuhan lokal," papar Tjandra Lianto, Director Marketing Advan ketika penandatanganan MoU Advan dan Intel di Djakarta Theater XXI, Selasa (30/6/2015) sore.

Di tempat yang sama, Countru Manager Intel Indonesia Harry K. Nugraha menekankan pentingnya sinergi dengan Advan. Hal itu dimaksudkan untuk mewujudkan komitmen Intel dalam mendorong inovasi teknologi dan membuat teknologi tersedia dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

“Peran produsen hardware lokal adalah salah satu kuncinya. Mereka akan mempermudah kami dalam mengembangkan pasar teknologi lokal,” ujar Harry.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1GLe56q
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tablet Advan Makin Canggih Berkat Intel Atom X3 tapi Harganya Terjangkau Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio