728x90 AdSpace

Latest News
Monday, June 29, 2015

Ini Dia Tiga Gadget Keren Pelengkap Perjalanan Mudik Asyik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Musim mudik tinggal dalam hitungan hari lagi. Perjalanan panjang ke kampung halaman bakal lebih maksimal bila dibekali gadget yang tepat.

Selain smartphone tentunya, gadget apa lagi kira-kira yang afdol dibawa dalam perjalanan kali ini. Bila hal ini ditanyakan Seagate, maka inilah tiga perangkat yang disarankan.

Seagate Wireless

Seagate Wireless menjanjikan penampakan gadget yang penuh gaya. Seagate Wireless tersedia dalam pilihan warna yang beragamn (hijau, biru, merah, putih, hitam) dan Anda dapat melakukan streaming tanpa kabel untuk konten-konten favorit di perangkat selular dimanapun dan kapanpun diinginkan.

Berkapasitas 500 GB terbilang cukup menampung semua konten mulai dari foto sampai film favorit. Asyiknya, Seagate Wireless memungkinkan streaming di tiga perangkat yang berbeda dan baterai bisa bertahan hingga 6 jam.

R2-D2 USB Car Charger

R2D2 USB Car Charger adalah charger berbentuk robot R2D2 Star Wars, yang memberikan akses dua port USB untuk mengisi ulang baterai ponsel, tablet, dan gadget lainnya. Warna merah di mata R2D2 menandakan status charge dan ketika baterai Anda sudah penuh, maka robot akan berputar dan mengeluarkan bunyi nada khusus.

Coolest Cooler

Makanan dan minuman adalah faktor utama yang harus dibawa menemani perjalanan. Coolest Cooler tidak hanya berfungsi untuk menjaga agar makanan dan minuman Anda tetap fresh, tapi juga memiliki berbagai fitur seru seperti blender, Bluetooth speaker, dan USB charger.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1Hrp6jU
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Dia Tiga Gadget Keren Pelengkap Perjalanan Mudik Asyik Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio