728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, June 28, 2015

5 Artis dan Aktor Hollywood Ini Ternyata Punya Masalah Bau Badan

TRIBUNNEWS.COM - Para selebriti di jagat hiburan Hollywood dikenal karena penampilan mereka yang selalu memukau dan gaya busana yang sering menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Namun, ternyata ada beberapa selebriti yang punya masalah dengan bau badan. Masalah yang mengganggu kenyamanan ini sudah menjadi rahasia umum.

Mengutip situs The Richest, ada beberapa selebriti yang ternyata bermasalah dengan bau badan mereka. Siapa sajakah mereka? Berikut uraiannya.

1. Robert Pattinson
Siapa tak kenal aktor tampan yang tenar lewat film Twilight ini? Pattinson pun digandrungi oleh banyak wanita muda karena penampilan dan parasnya.

Namun, dia juga dikenal karena punya masalah bau badan. Sebuah tabloid di Inggris pernah mengulas tentang higienitas Pattinson.

Secara terang-terangan, mantan kekasih aktris Kirsten Stewart ini mengaku tak mandi atau berganti pakaian sampai titik di mana dia tidak tahan dengan bau badannya sendiri.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1NnPeeu
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 5 Artis dan Aktor Hollywood Ini Ternyata Punya Masalah Bau Badan Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio