728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Seperti Inilah Jika Catwoman Merupakan Karakter Final Fantasy

Game.KapanLagi.com - Gamer pasti tahu dong Catwoman, karakter wanita fiksi yang diciptakan oleh DC Comics dan muncul dalam berbagai seri Batman. Namun pernahkah gamer berkhayal jika Catwoman ini menjadi salah satu karakter di seri game Final Fantasy? Mungkin seperti inilah jika Catwoman berasal dari dunia Final Fantasy.

Catwoman Final Fantasy

Tetsuya Nomura, yang terkenal dengan karyanya di seri game Final Fantasy, telah beberapa kali mendesain ulang karakter popular tidak hanya dari Square Enix tetapi juga dari beberapa merek lain seperti Marvel dan DC Comics. Dan yang terbaru pria asal Jepang ini mendesain ulang karakter Catwoman dengan wajah baru yang lebih "Final Fantasy."

Catwoman Final FantasyCatwoman Final Fantasy

Karakter Catwoman yang didesain ulang oleh salah satu orang dibalik kesuksesan seri Final Fantasy ini berupa action figure bagian dari Square Enix's Variant Play Arts, yang biasanya akan dijual melalui situs resmi Square Enix. Catwoman kini dilengkapi dengan penutup kepala dengan kaca depan berwarna ungu, memiliki ekor yang sangat panjang, jari-jarinya dilengkapi dengan cakar yang tajam dan memiliki senjata tambahan berupa pistol.

Sebelumnya Nomura sukses mendesain ulang karakter popular lainnya seperti Iron Man, Batman, karakter Star Wars dan Thor untuk jajaran action figure Variant Play Arts. Sayangnya Square Enix belum mengumumkan kapan akan merilis action figure Catwoman ini dan juga mengenai banderol harganya, tetapi kemungkinan akan dibanderol dengan harga sekitar US$ 100 atau sekitar Rp1,3 jutaan.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1HrFLlq
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Seperti Inilah Jika Catwoman Merupakan Karakter Final Fantasy Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio