728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Mortal Kombat X Tambahkan Predator di Bulan Juli

Game.KapanLagi.com - Karakter berikutnya yang akan hadir di game Mortal Kombat X adalah Predator, yang akan dirilis pada bulan Juli.

Ed Boon, salah satu pecipta seri game Mortal Kombat dan juga Creative Director di NetherRealm Studios, berkicau melalui akun Twitter-nya bahwa NetherRealm Studios akan merilis Predator untuk Mortal Kombat X pada bulan Juli.

Bersama dengan Predator, NetherRealm Studios juga akan merilis karakter lainnya pada bulan Juli yakni Jax, salah satu karakter legenda dari seri Mortal Kombat. Jax akan mendapatkan tambahan kostums, seperti yang dikenakan oleh aktor Carl Weathers pada film Predator.

Predator akan menjadi karakter DLC ketiga di Mortal Kombat X, setelah sebelumnya NetherRealm Studios merilis Jason Vorhees dan Tanya. Dua DLC sebelumnya tersedia dalam paket individual Kombat Pack yang dihargai US$ 30 atau sekitar Rp400 ribuan, dan sepertinya DLC Predator juga akan dibanderol dengan harga yang sama. Sayangnya saat ini belum ada informasi mengenai tanggal pasti kapan NetherRealm akan merilisnya.

DATA APPS:

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1HrFLBY
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mortal Kombat X Tambahkan Predator di Bulan Juli Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio