728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Game Survival Horor Baru Until Dawn Untuk PlayStation 4 Akan Dirilis 25 Agustus

Game.KapanLagi.com - Bagi penggemar game-game bertema horor, ada kabar baik nih buat kamu. Mulai tanggal 25 Agustus 2015 bakal ada game survival horor terbaru untuk PlayStation 4 yang akan hadir di Indonesia, game terbaru ini berjudul Until Dawn.

Until Dawn merupakan game adventure survival horor yang dikembangkan oleh studio game Supermassive Games. Awalnya game ini diumumkan akan diluncurkan untuk PlayStation 3, namun dibulan Agustus 2014 Until Dawn diumumkan ulang dan akan diluncurkan eksklusif hanya untuk PlayStation 4.

Until Dawn didesain khusus untuk dimainkan berulang kali oleh gamer, karena untuk mengerti jalan cerita sepenuhnya game ini tidak cukup hanya memainkannya satu kali permainan. Setiap satu permainan membutuhkan waktu sekitar 9 jam untuk menyelesaikannya dan game ini menggunakan sistem yang bernama "Butterfly Effect."

Bagi gamer yang pernah menonton film Butterfly Effect yang dibintangi oleh Ashton Kutcher, pasti tidak akan asing lagi dengan sistem yang digunakan oleh game Until Dawn. Setiap pilihan yang dibuat oleh gamer akan menghasilkan konsekuensi besar setelahnya. Game ini akan membuat gamer pusing karena harus membuat pilihan yang sangat sulit dan penuh dengan dilema moral, sebagai contoh gamer harus memutuskan untuk mengorbankan satu orang untuk menyelamatkan satu orang lainnya.

Sistem Butterfly Effect akan mengaburkan pandangan antara keputusan yang benar dan salah, gamer bisa membuat delapan orang karakter dalam game ini hidup semua atau bisa membuatnya mati semua. Gamer dimungkinkan untuk memilih banyak jalan dan skenario yang berbeda dan tentunya akan menghasilkan ending yang beragam. Until Dawn juga memiliki sistem save yang unik, untuk mencegah gamer me-reload save file sebelum suatu pilihan muncul ketika merasa membuat pilihan yang salah.

Penasaran seperti apa serunya Until Dawn, gamer bisa menonton videonya dibawah ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1duggns
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Game Survival Horor Baru Until Dawn Untuk PlayStation 4 Akan Dirilis 25 Agustus Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio