728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Fitur Edit Foto Facebook Mirip-mirip Snapchat

TRIBUNNEWSCOM -- Facebook rilis fitur terbarunya. Sosial media besutan Mark Zuckerberg ini memperkenalkan fitur yang dapat mengedit foto, menambahkan teks, serta penambahan stiker Facebook di atas gambar.

Pada fitur terbarunya ini terdapat enam filter yang dapat digunakan para pengguna saat mengunggah foto. Mungkin fitur ini terlihat tidak asing, karena fitur tersebut sama dengan ada yang di Snapchat. Pengguna dapat memperindah foto dengan filter auto, vintage, bright, golden, orange, muted, dan black-and-white.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Facebook soal fitur terbarunya itu. Facebook sering melakukan percobaan pada fitur-fiturnya, namun kerap kali fitur uji cobanya itu tidak digunakan pada aplikasi Facebook.

Fitur baru untuk Facebook ini baru dapat digunakan pada perangkat yang menggunakan sistem operasi iOS. Untuk pengguna Android sepertinya harus sabar menunggu.

Fitur terbaru Facebook ini bertujuan untuk merebut pasar pengguna Snapchat yang memang kebanyakkan digunakan oleh para anak muda.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1NtIICO
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Fitur Edit Foto Facebook Mirip-mirip Snapchat Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio