728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, June 27, 2015

Lihat Dulu Warna Urat Nadi Tangan Kiri Sebelum Tentukan Pilihan Busana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wardah Cosmetics tepat memasuki usia yang ke-20 bulan Juni 2015 ini. Merayakan inspirasi kecantikan wanita Indonesia, digelarlah acara "Three Days to #StartAGoodThing" berlokasi di The Hall, Senayan City, Jakarta dengan menghadirkan beberapa brand ambassador Wardah Cosmetics, pakar dunia kecantikan dan psikologi, hingga deretan wanita inspiratif Indonesia.

Dalam sesi peluncuran buku "Color Therapy: Your Beauty Secret" dan "Beauty Book: Eyes" pada Jumat (26/5/2015) lalu, Dewi Sandra yang didaulat menjadi brand ambassador Wardah Cosmetics sejak tahun 2013 hadir bersama dengan seorang psikolog, Rosdiana Setyaningrum.

Pada kesempatan ini juga tema tentang psikologi warna yang berhubungan dengan kepribadian menjadi topik menarik dalam acara siang hari itu.

"Secara tidak sadar, kita sebagai manusia memang memilih warna yang sesuai dengan kepribadian diri kita masing-masing. Padahal bisa dibalik kalau deretan warnalah yang baiknya membentuk kepribadian atau mood kita," jelas Rosdiana.

Jika ditanya pada brand ambassador Wardah Cosmetics, Dewi Sandra, tentang warna kegemarannya, dirinya pun menjawab,"Saya suka segala jenis warna sebenarnya. Memang, hitam adalah warna yang seolah tak pernah salah saat dikenakan. Untuk sehari-hari dan ketika berada di atas panggung, saya banyak menyesuaikan dengan situasi dan kondisi. Kalau untuk warna riasan, saya lebih cenderung menyukai nuansa natural yang tidak terlalu mencolok."

Tidak selalu mengikuti mood hati saat memilih warna terutama pada busana, ternyata juga disarankan oleh Rosdiana.

"Biasanya warna busana pertama yang kita pilih dalam lemari pakaian memang mencerminkan suasana hati saat itu. Namun ada baiknya tidak selalu diikuti, karena misalnya pada satu hari kita sedang sendu, warna-warna bernuansa sandy dan dull itulah yang tidak sengaja kita pilih hingga dapat berpotensi menurunkan mood dan suasana hati," jelas Rosdiana.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1GAzn7H
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lihat Dulu Warna Urat Nadi Tangan Kiri Sebelum Tentukan Pilihan Busana Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio