728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Ini Cinta Pertama Kate Middleton Sebelum Ketemu Pangeran William

TRIBUNNEWS.COMKate Middleton merupakan figur yang menarik perhatian publik dan media. Salah satu yang sering menjadi bahan obrolan adalah penampilan sang Duchess of Cambridge. Pasalnya, Kate memang selalu tampil memesona, mulai dari padu padan busana, rias wajah, dan gaya rambut.

Selain cerdas dalam memilih busana, ada banyak hal lain yang Anda tidak tahu mengenai Kate Middleton. Berikut lima hal menarik yang perlu Anda ketahui tentang istri dari Pangeran William ini:

Kate “gila” karya seni

Saat kuliah dulu, Kate mendalami pendidikan jurusan History of Art di University of St. Andrews. Selain itu, Kate sempat bermukim di Florence, Italia, khusus mempelajari ilmu seni.

Kate gemar fotografi

Jauh sebelum bertemu Pangeran William, dunia fotografi merupakan cinta pertama Kate. Dulu, hobi memotretnya ini dia manfaatkan membantu untuk membuat materi promo perusahaan orangtuanya yang menyediakan alat-alat pesta. Belakangan ini, bakat fotografinya tersebut disalurkan untuk memotret kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Kate adalah pengantin tertua dalam sejarah kerajaan Inggris

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1LTA0wv
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Cinta Pertama Kate Middleton Sebelum Ketemu Pangeran William Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio