728x90 AdSpace

Latest News
Monday, June 29, 2015

Ini Panduan Memilih Cincin Tunangan Berdasarkan Zodiak

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertunangan biasa ditandai dengan penyematan cincin tanda ikatan dan jalinan kasih. Oleh sebab itu, cincin tunangan sebaiknya terlihat mengagumkan.

Tidak hanya itu, ada baiknya cincin tunangan juga merupakan representasi dari karakter dan kepribadian Anda.

Nah, bagaimana cara memilih cincin tunangan yang sesuai dengan kepribadian Anda? Mudah saja, zodiak Anda dapat menjelaskan jenis cincin tunangan seperti apa yang dapat Anda kenakan. Berikut uraiannya.

1. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn biasanya memiliki kegemaran terhadap kemewahan. Sehingga, tidak mengherankan apabila Anda yang berzodiak Capricorn akan memilih cincin tunangan bertakhtakan berlian. Anda pasti enggan melepaskannya dari jari manis Anda.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Warna turquoise adalah warna khas Aquarius. Maka, para Aquarian tidak akan sungkan mengenakan cincin tunangan berwarna turquoise dimana terlihat lain daripada yang lain. Selain mengagumkan dan mewah, cincin ini juga menampilkan karakter Anda yang independen dan kuat.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1C3Fvce
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Panduan Memilih Cincin Tunangan Berdasarkan Zodiak Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio