728x90 AdSpace

Latest News
Monday, June 29, 2015

Harga ZTE Maven dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Citarasa Lollipop Harga 700 Ribuan

Harga ZTE Maven

Harga ZTE Maven Terbaru – Produsen ponsel ZTE kembali merilis smartphone tangguh dengan performa mumpuni di bulan Juni 2015. Smartphone tersebut adalah ZTE Maven yang hadir dengan bekalan spesifikasi cukup mumpuni serta menarik.

Harga ZTE Maven dibanderol cukup murah dan untuk menyasar kalangan entry level dengan segala spesifikasi dimiliki. Kelebihan ZTE Maven yakni sudah didukung koneksi 4G LTE serta dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Seperti apakah spesifikasi ZTE Maven, simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga ZTE Maven dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Maven

ZTE Maven hadir bebekal layar seluas 4.5 inches dengan perbandingan rasio ~62.7% antara layar dan body. ZTE Maven memiliki layar beresolusi 480 x 854 pixels dengan hasil kerapatan layar ~218 ppi pixel density.  Smartphone ZTE Maven sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan 16 juta warna sehingga akan membuat layar ZTE Maven terlihat lebih tajam dan jelas. Selain itu layar dikenakan ZTE Maven juga sudah bersifat multitouch.

Ponsel pintar ZTE Maven memiliki body ideal dengan paduan dimensi 134.9 x 66 x 9.9 mm dan bobot 133.5 gram.  Hp ZTE Maven hanya tersedia dalam satu warna saja yaitu warna hitam yang membuat ponsel ZTE Maven terlihat lebih elegan.

Dengan harga ZTE Maven yang dibanderol murah, smartphone ZTE Maven memiliki banyak kelebihan. Pada segi konektifitas perangkat ZTE Maven sudah dibekali sigle sim serta didukung jaringan 2G GSM untuk berkomunikasi agar lebih lancar.

Harga ZTE Maven dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Citarasa Lollipop Harga 700 Ribuan,,

Hp ZTE Maven juga sudah dibekali jaringan 3G dan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet. Dukungan jaringan 4G LTE pada ponsel ZTE Maven tersebut akan memanjakan para pengguna ZTE Maven saat sedang melakukan kegiatan berselancar di dunia maya.

ZTE Maven juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang akan membantu para pengguna ZTE Maven agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Selain itu smartphone ZTE Maven juga sudah didukung oleh beberapa konektifitas lain yang akan mempermudah kegiatan para pengguna ZTE Maven. Ponsel ZTE Maven sudah dibekali fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat pengguna ZTE Maven sedang berada diarea hotspot.

ZTE Maven sudah dibekali fitur GPS sebagai penunjuk arah saat pengguna ZTE Maven sedang melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dijama sebelumnya. Perangkat ZTE Maven juga sudah didukung konektfitas Bluetooth serta USB yang akan mempermudah kegiatan tukar atau transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung internet lebih dulu.

Beralih ke sektor dapur pacu peragkat ZTE Maven sudah dibekali sistem operasi dari Android yakni versi v5.1 atau sering dikenal dengan Android Lollipop. Pada tubuh ZTE Maven telah ditanami chipset Snapdragon 400 dari Qualcomm serta ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Pada segi desain grafis ZTE Maven pihak perusahaan membekalkan prosesor grafik dari Adreno 305.

Untuk mendukung agar kinerja dapur pacu ZTE Maven dapat bekerja secara maksimal, ZTE telah membekali ZTE Maven dengan bekalan RAM sebesar 1 GB. Bekalan RAM tersebut nantinya yang akan mendukung agar kinerja smartphone ZTE Maven lebih responsif.

Selanjutnya pada segi kamera ponsel pintar ZTE Maven sudah dibekali dual kamera. ZTE Maven telah dibekali kamera utama beresolusi 5 MP setara dengan 2592 х 1944 pixels. Kelebihan lain dari kamera utama ZTE Maven yakni sudah dapat digunakan untuk merekam video. Pada tubuh bagian depan ZTE Maven sudah disematkan kamera depan, namun masih beresolusi VGA.

Harga ZTE Maven dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Citarasa Lollipop Harga 700 Ribuan,

Pada segi ruang penyimpanan perangkat ZTE Maven sudah dibekali memori internal cukup luas serta didukung memori eksternal. ZTE Maven telah dibekali memori internal seluas 8 GB, memori internal ZTE Maven seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32 GB dengan dukungan card slot jenis microSD.

Berbekal memori seluas itu maka pengguna ZTE Maven dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel ZTE Maven.

Baterai merupakan salah satu bagian samrtphone yang sangat penting yakni sebagai penyokong kehidupan agar smartphone tersebut seperti ZTE Maven mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna.

ZTE Maven masih dibekali baterai bersifat Non-removable jenis Li-Ion berdaya tampung 2100 mAh battery. Baterai dikenakan ZTE Maven mampu memberikan waktu siaga hingga 360 jam untuk jaringan 3G dan waktu bicara hingga 10 jam (3G).

Daftar Spesifikasi ZTE Maven Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 2(1900), 4(1700/2100), 5(850), 17(700)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 134.9 x 66 x 9.9 mm (5.31 x 2.60 x 0.39 in)
Weight 133.5 g (4.73 oz)
SIM Yes
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.5 inches (~62.7% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 400
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Adreno 305
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 5 MP, 2592 х 1944 pixels
Features Yes
Video Yes
Secondary VGA
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio TBC
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Ion 2100 mAh battery
Stand-by Up to 360 h (3G)
Talk time Up to 10 h (3G)

Harga ZTE Maven

Harga ZTE Maven dibanderol sekitar 50 EUR per unit untuk harga ZTE Maven baru. Jika dirupiahkan maka harga ZTE Maven sekitar Rp 743.000,- per unit. Harga ZTE Maven tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

  • Harga ZTE Maven Baru : Rp 743.000,-
  • Harga ZTE Maven Bekas : Rp –
  • Update Harga ZTE Maven Terbaru : Lihat Di Sini

Harga ZTE Maven memang dibanderol cukup terjangkau sebagai smartphone 4G LTE. Dengan bekalan spesifikasi menarik serta harga murah, ponsel ZTE Maven siap bersaing dunia pasar smartphone yang semakin memanas.

Untuk saat ini smartphone ZTE Maven  belum tersedia di Indonesia, jika Anda berminat dengan ponsel ZTE Maven, tunggu kehadiran ZTE Maven di Indonesia. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai harga ZTE Maven dan spesifikasi, semoga informasi tersebut bermanfaat. :)

Kelebihan dan Kelemahan ZTE Maven

Kelebihan ZTE Maven

  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Dual kamera
  • Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels
  • Video
  • Luas layar 4.5 inches
  • Teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 400
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
  • Prosesor grafik Adreno 305
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB

Kelemahan ZTE Maven

  • Kamera depan ZTE Maven masih beresolusi VGA
  • Layar dikenakan ZTE Maven tidak dilengkapi pelindung layar
  • Baterai dikenakan ZTE Maven masih bersifat Non-removable

Baca Juga: Harga ZTE Blade Q Lux 4G dan Spesifikasi, Ponsel 4G LTE Andalkan Kamera Selfie 5 MP Sejutaan

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1NroJEM
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harga ZTE Maven dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Citarasa Lollipop Harga 700 Ribuan Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio