728x90 AdSpace

Latest News
Monday, June 29, 2015

Karakter Minion Nempel di Kaki Sandra Bullock

TRIBUNNEWS.COM - Sudah sempat menyaksikan film animasi Minions di bioskop? Siapa yang tidak tertawa melihat kekocakan aksi para makhluk mungil berwarna kuning yang menggemaskan itu.

Minions yang merupakan prekuel dari Despicable Me menampilkan karakter-karakter yang suaranya diisi oleh aktris ternama. Sandra Bullock salah satunya. Aktris pemenang Oscar ini menjadi pengisi suara untuk karakter antagonis, Scarlett Overkill.

"Ini adalah pekerjaan yang paling saya banggakan. Menurut saya ini sangat cocok buat saya karena saya terkadang menyebalkan, " ujar Sandra kepada USA Today ketika menghadiri acara pemutaran perdana film tersebut di Los Angeles, California, AS, Sabtu (27/4/2015).

Begitu bangganya, Sandra tidak segan untuk menyertakan atribut Minions ke dalam gaya berbusananya di acara itu. Bukan pin, tas, topi atau kaus, sebagaimana materi promo film pada umumnya.

Karakter Minions justru "beraksi" di kaki perempuan 50 tahun itu.

Ya, Sandra mengenakan high-heels bergambar karakter Minion. Sebetulnya, model terlihat biasa saja. Namun yang menarik perhatian dari sepatu tersebut adalah warna serta motifnya.

Berbalurkan warna kuning pisang, bagian depan dan belakang sepatu itu dihiasi lingkaran putih dan hitam yang menyerupai mata Minion.

Sementara pada bagian belakang dekat tumit dihiasi rumbai hitam yang mengesankan rambut para Minion.

Dikabarkan Entertainment Weekly, sepatu tersebut merupakan bagian dari Minions Bello Yellow Collection. Koleksi tersebut terdiri pilihan aksesori dari sejumlah label fesyen Inggris yang berinspirasi pada tokoh kartun tersebut. Label tersebut di antaranya Piers Atkinson, Criminal Damage, dan Tatty Devine. Koleksi aksesori ini dibanderol mulai dari harga 525 poundsterling atau sekitar Rp 10 jutaan!

Dari penampilan keseluruhan, ibu satu anak ini terlihat chic elegan. Ia memadukan sepatu tersebut dengan terusan hitam flare beraksen kuning serta clutch hitam. Sebagai sentuhan akhir, Sandra mengenakan kacamata hitam.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1C3KREk
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Karakter Minion Nempel di Kaki Sandra Bullock Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio