728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, June 30, 2015

Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax Ec, Intip Yuk…!!!

Harga Smartfren Andromax Ec

Smeaker.com – Salah satu Andromax 4G LTE yang memiliki banderol murah adalah Smartfren Andromax Ec. Smartfren Andromax Ec memiliki banderol harga sangat terjangkau dan untuk menyasar kalangan low-end, namun menawarkan spesifikasi menarik.

Harga Smartfren Andromax Ec terbaru dibandeol Rp 999.000,- per unit untuk harga Smartfren Andromax Ec baru. Harga Smartfren Andromax Ec tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual berbeda-beda. Jika Anda ingin memiliki smartphone Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Ec bisa kunjungi store resmi Smartfren.

Jika pada ulasan sebelumnya sudag dibahas mengenai harga dan spesifikasi Smartfren Andromax Ec, maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi seputar kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax Ec.

Sebelum membeli sebuah smartphone alangkah baiknya kita terlebih dahulu mencari tahu kelebihan dan kelemahan smartphone tersebut, begitu juga dengan ponsel Smartfren Andromax Ec agar nantinya tidak merasa kecewa setelah membeli Smartfren Andromax Ec. Kelebihan dan kelemahan Smartfren Andromax Ec, simak selengkapnya ulasan dibawah ini.

Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax Ec

Kelebihan Smartfren Andromax Ec

Smartfren Andromax Ec memiliki banyak kelebihan, pada segi display perangkat Smartfren Andromax Ec sudah dibekali layar seluas 4.0 inches beresolusi WVGA 480 x 800 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar cukup padat yakni ~233 ppi pixel density. Kelebihan Smartfren Andromax Ec yakni sudah dibekali layar bersifat multitouch.

Ponsel pintar Smartfren Andromax Ec dibekali layar berteknologi TFT LCD capacitive touchscreen serta berkemampuan menciptakan hingga 16 juta warna. Meskipun masih menggunakan layar tipe TFT, namun hal tersebut berbanding ideal dengan banderol harga Smartfren Andromax Ec yang dibanderol sejuta.

Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax Ec, Intip Yuk...!!!,,

Selanjutnya pada segi kamera Hp Smartfren Andromax Ec memiliki kelebihan karena sudah dibekali dual kamera dengan resolusi cukup tinggi yakni 5 MP pada kamera belakang dan kamera depan. Kamera utama Smartfren Andromax Ec beresolusi 5 MP dan sudah didukung fitur Fixed Focus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection.

Kelebihan lain dari kamera utama Smartfren Andromax Ec yakni sudah dapat dipergunakan juga untuk merekam video. Selain kamera belakang, smartphone Andromax Ec juga sudah dibekali kamera depan beresolusi 5 MP yang didukung fitur Fixed Focus dan LED Flash.

Dengan kamera depan Smartfren Andromax Ec tersebut maka pengguna Smartfren Andromax Ec akan dimanjakan saat sedang berfoto selfie. Pengguna Smartfren Andromax Ec dapat sefie sepuasnya dimanapaun dan kapanpun bahkan saat malam hari sekalipun.

Kelebihan Smartfren Andromax Ec selanjutnya yakni pada sektor dapur pacu. Perangkat Smartfren Andromax Ec sudah dibekali sistem operasi dari Android yakni versi v5.0  atau sering dikenal Android Lollipop.

Smartfren Andromax Ec dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex A53. Pada desain grafis Smartfren Andromax Ec, pihak perusahaan membekalkan prosesor grafik dari Adreno 306.

Ponsel Smartfren Andromax Ec sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking.

Beralih ke segi ruang penyimpanan, Smartfren Andromax Ec sudah dibekali memori cukup luas yakni memori internal seluas 8 GB. Kelebihan Smartfren Andromax Ec yakni memori internal tersebut dapat diekspansi menggunakan card slot microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Dengan memori seluas itu maka pengguna Smartfren Andromax Ec dapat dengan mudah menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto, video bahkan aplikasi favorit semisal game dalam ponsel Smartfren Andromax Ec.

Selanjutnya pada segi konektifitas, Smartfren Andromax Ec termasuk dalam jajaran Andromax 4G LTE, sudah pasti pada segi konektifitas perangkat Smartfren Andromax Ec memiliki kelebihan. Smartfren Andromax Ec sudah dibekali Dual SIM – Dual Standby ( CDMA & GSM ) serta ddukung jaringan 2G CDMA-GSM 900 / 800 MHz untuk kelancaran komunikasi.

Dukungan dual sim tersebut akan memudahkan pengguna Smartfren Andromax Ec dalam berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja. Dengan dual sim tersebut pengguna Smartfren Andromax Ec sudah dapat mengaktifkan dua sim card sekaligus dalam satu ponsel Smartfren Andromax Ec.

Kelebihan Smartfren Andromax Ec selanjutnya yakni sudah dibekali jaringan 3G CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800 MHz ddan jaringan 4G LTE TDD 2300 MHzLTE FDD 800 / 850 / 1800 / 2600 MHz untuk mengakses internet. Berkat didukung jaringan LTE tersebut maka pengguna Smartfren Andromax Ec dapat mengakses internet dengan kecepatan maksimal.

Smartfren Andromax Ec juga sudah dibekali koneksi data GPRS dan EDGE yang akan mendukung agar para pengguna Smartfren Andromax Ec tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh koneksi 3G maupun koneksi 4G LTE.

Masih banyak fitur pendukung lain yang telah dibekalkan pihak perusahaan ke ponsel Smartfren Andromax Ec. Adapun fitur tersebut diantaranya adalah fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, GPS with A-GPS serta microUSB v2.0. Bekalan fitur tersebut nantinya akan mempermusah kegiatan pengguna Smartfren Andromax Ec sehari-hari.

Kemudian pada segi baterai perangkat Smartfren Andromax Ec sudah dibekali baterai bersifat removable dengan daya tampung baterai standart. Smartfren Andromax Ec telah dibekali baterai jenis Li-Ion berdaya tampung 1500 mAh battery.

Kelebihan Smartfren Andromax Ec

  • Luas layar 4.0 inches, WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
  • Multitouch
  • Dual kamera
  • Kamera utama 5 MP, Fixed Focus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Video
  • Kamera depan 5 MP, Fixed Focus, LED Flash
  • Sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop
  • Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex A53
  • GPU Adreno 306
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD up to 32 GB

Kelemahan Smartfren Andromax Ec

Selanjutnya mari kita lihat kekurangan Smartfren Andromax Ec, kelemahan Smartfren Andromax Ec yakni pada segi layar, di mana layar dikenakan Smartfren Andromax Ec tidak dilengkapi pelindung layar sehingga rawan terkena goresan.

Kelemahan Smartfren Andromax Ec

  • Smartfren Andromax Ec tidak didukung pelindung layar

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai kelebihan dan kelemahan Smartfren Andromax Ec, semoga informasi tersebut bermanfaat. :)

Baca Juga: Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax Q

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1C4ghdK
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax Ec, Intip Yuk…!!! Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio