728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, June 24, 2015

Istri Pesepak Bola Peter Crouch Luncurkan Koleksi Musim Panas Bertema 1970

TRIBUNNEWS.COM - Abbey Crouch tidak beristirahat lama-lama setelah melahirkan putri keduanya, Liberty Rose. Istri Peter Crouch ini langsung bekerja menjadi model, untuk mempromosikan koleksi musim panas dari industri busana yang dimilikinya.

Abbey bekerja sama dengan Matalan untuk mengeluarkan koleksi tersebut. Kali ini mereka menampilan tema retro 1970.

(Baca Juga: Abbey Crouch Latihan Yoga Selama Hamil)

Bukan hanya menjadi modelnya, Abbey juga menggunakan akun twitter pribadinya, @OfficialClancy, untuk menggugah para pengikutnya agar melihat koleksi terbaru Matalan.

"Koleksi terbaru saya bersama @Matalan dirilis besok secara online dan tersedia di toko-toko. Semoga kalian menyukainya," begitu bunyi twitter Abbey, sebagaimana dilansir Echo.

Kepada wartawan yang meliput peluncuran koleksi terbarunya, Abbey mengatakan bahwa dekade 1970-an itu memberikan inspirasi penting bagi dunia fashion sampai saat ini.

"Saya menyukai tahun 1970-an, auranya, semangatnya, pokoknya semuanya dari era itu. Inspirasi dari era itu pada koleksi ini akan membawa keglamoran pada musim panas Anda," katanya seperti dilansir Echo.

Koleksi terbaru Abbey dan Matalan itu mulai tersedia di pasar pada 24 Juni 2015 waktu London

Simak Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (25/6/2015)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1BBH2pg
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Istri Pesepak Bola Peter Crouch Luncurkan Koleksi Musim Panas Bertema 1970 Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio