728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, April 28, 2015

Aplikasi Jagadiri Bikin Mudah Beli Asuransi Kecelakaan Diri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Cukup utak-atik aplikasi Jagadiri di smartphone Android, Anda pun langsung terproteksi asuransi. Tak perlu ribet, tak perlu ketemu agen, dan tak perlu bayar tunai!

Inilah solusi yang ditawarkan Jagadiri, layanan asuransi dari PT Central Asia Financial yang murni berbasiskan online. ”Sementara ini aplikasi Jagadiri baru melayani produk Jaga Aman Instan dengan manfaat perlindungan kecelakaan dengan harga terjangkau,” terang Presiden Director PT Central Asia Financial Reginald J. Hamdani di Jakarta, Selasa (28/4/2014).

Sementara ini aplikasi Jagadiri baru tersedia di platform Android. Reginald berjanji sebentar lagi aplikasi tersebut merambah ke iOS. ”Kalau platform Windows Phone sepertinya enggak karena kami mengincar pengguna Android dan iOS,” tambah Reginald.

Aplikasi Jagadiri bisa diunduh gratis di Google Play Store. Pengguna cukup membuat akun dengan mendaftarkan identitas sekaligus informasi ahli waris. Begitu diaktifkan maka akan dikirim notifikasi ke email nasabah dan ahli waris.

Berikutnya, tersedia pilihan perlindungan tergantung dari kebutuhan. Jaga Aman Instan menawarkan perlindungan berdasarkan waktu yang berdurasi dalam hitungan jam. Misalnya saja perlindungan dalam waktu tiga, enam sampai 12 jam. Menariknya lagi, produk ini juga meng-cover extrem sport seperti diving, bungee jumping, naik gunung, dan lain sebagainya.

”Misalnya ketika hendak diving selama tiga jam, seseorang cukup mengaktifkan Jaga Aman Instan selama tiga jam saja. jadi ketika dia diving secara otomatis sudah terlindungi asuransi,” jelas Reginald.

Aplikasi Jagadiri juga memungkinkan tertanggung mengajukan klaim langsung via online. Cukup unggah foto kecelakaan diri yang menimpa atau foto kuitansi biaya rumah sakit, lalu dalam hitungan 14 hari klaim akan diproses. ”Jaga Aman Instan bisa double claim. Jadi tak perlu khawatir kalau punya asuransi kecelakan diri lain,” ungkap Reginald.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1Iiiv9E
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Aplikasi Jagadiri Bikin Mudah Beli Asuransi Kecelakaan Diri Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio