728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, April 23, 2015

Rumornya Oppo R7 Siap Dirilis di Hari Kebangkitan Nasional?

TRIBUNNEWS.COM – Informasi mengenai smartphone terbaru Oppo yang memiliki layar tanpa bezel akhir-akhir ini sering bocor ke publik.

Smartphone yang diduga bernama Oppo R7 itu memang cukup mencuri perhatian para penggemar smartphone karena memiliki desain unik dengan layar tanpa tepian.

Meski sudah beberapa kali bocor ke publik, namun sampai detik ini belum ada informasi kapan Oppo akan memperkenalkan smartphone R7 secara resmi.

Namun, hari ini rumor mengenai tanggal peluncuran perangkat ini akhirnya beredar, vendor asal Tiongkok itu dikabarkan akan memperkenalkan R7 pada tanggal 20 Mei mendatang. Di Indonesia, hari itu diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional

Selain itu terungkap juga informasi baru terkait acara peluncuran tersebut. Selain merilis R7, Oppo dikabarkan akan memperkenalkan seri R7 Plus juga dalam waktu yang sama.

Belum diketahui seperti apa spesifikasi Oppo R7 Plus, namun tampaknya akan memiliki spesifikasi lebih baik, layar lebih besar dan baterai yang lebih besar dibanding R7.

Oppo R7 sendiri dikabarkan akan menggunakan prosesor MediaTek MT6795 64-bit octa-core, dan memiliki kamera utama 20.7 MP. Selain itu karena bodinya yang sangat tipis (di bawah 5mm), Oppo R7 hanya memiliki baterai berkapasitas 2.000mAh yang tergolong cukup kecil. Layarnya berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1920x1080 pixel.

Sedangkan menurut informasi yang CHIP peroleh, Oppo memiliki rencana akan merilis 4 buah model baru yang akan dirilis setiap bulannya. Mungkinkah R7 ini yang akan rilis berikutnya? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1JxF1JL
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rumornya Oppo R7 Siap Dirilis di Hari Kebangkitan Nasional? Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio