728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, April 23, 2015

JKT48 Kompak Bilang Advan Star Note S55 Enggak Bikin Mata Lelah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Personel JKT48 digaet Advan untuk ikut ‘jualan’ perangkat layar lebar terbarunya, Star Note S55.

Dengan gaya centil yang khas, member JKT48 ramai-ramai memuji smartphone berlayar 5,5 inci itu. ”Ini smartphone yang paling tepat. Walau berjam-jam menatap layar, tetap enggak bikin mata lelah,” celetuk mereka.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto menekankan Advan Star Note S55 sengaja mengusung layar lebar sehingga ideal untuk menonton video dan bermain game.

”Layar lebar juga pas dengan sentuhan jari sehingga tak akan ada salah ketik,” urainya di sela-sela peluncuran Advan Star Note S55 di Mal Ambassador, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Dia menambahkan layar Advan Star Note S55 sudah dibekali teknologi Eye Care Distance yang diklaim membuat mata pengguna tidak cepat lelah.

Sayang resolusinya hanya 854 x 960 piksel meski sudah mengadopsi panel IPS. Sedangkan jeroannya mengandalkan prosesor quad core 1,2 GHZ dan RAM RAM 1 GB.

Kapasitas memorinya hanya 8 GB. Sistem operasinya masih mengandalkan Android KitKat 4.4. Perangkat ini pun sudah dibekali pen stylus. Oh ya, perangkat ini dibanderol cukup murah, hanya Rp 1.399 juta.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1GlghUH
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: JKT48 Kompak Bilang Advan Star Note S55 Enggak Bikin Mata Lelah Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio