728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, April 23, 2015

Ribuan Samsung Galaxy S6 Edge Ludes Dipesan di Dinomarket.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Samsung Indonesia menggandeng Dinomarket.com untuk melayani Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge. Pre Order yang sudah dilakukan dari sejak 13 April hingga 26 April 2015 itu sudah ludes ribuan unit.

"Sudah ada ribuan unit yang dipesan di Dinomarket.com. Kerjasama kami dengan Samsung sebagai partner Pre Order sudah sejak dari tahun lalu saat Pre Order Galaxy Note 4 lalu Note 5. Ini tahun kedua kami," kata Rut Nova, Public Relation Manager Dinomarket.com.

Menurutnya, karena adanya Pre Order ini, trafik ke situs Dinomarket.com melonjak bisa dua kali lipatnya setiap harinya. Sayang, dia enggan merinci berapa trafik kunjungan per harinya. Catatannya, dalam sebulan bisa ada 1 juta-1,2 juta trafik kunjungan.

Pada Pre Order kali ini, Samsung Indonesia kembali menggandeng Dinomarket.com sebagai partner resmi yang secara eksklusif mengelola http://ift.tt/1cZ8u3W.

Dinomarket.com memberikan 63 pilihan metode pembayaran dan fasilitas CICILAN 0% untuk 20 pilihan Kartu Kredit Bank ternama untuk pembelian Samsung Galaxy S6 Edge melalui ONLINE di GalaxyLaunchPack.com atau Dinomarket.com.

Di samping itu juga terdapat berbagai promo tambahan berupa Cashback, Free 1 bulan Cicilan, Free Bonus Exclusive Wireless Charger, Garuda Miles dan Starbucks Priviledge.

Samsung Galaxy S6 Edge adalah ponsel premium yang dibanderol di atas Rp 10 juta per unit. Ponsel ini memiliki kamera belakang 16 MP, kamera depan 5 MP, berlayar super AMOLED 5.1, single SIM, RAM 3 GB, memiliki konektivitas untuk LTE.

Ponsel ini berotak Exynis 7420 (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57), bersistem operasi Android Lollipop, dan berkapasitas baterai Li-Ion 2600 mAh.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1KbLGdH
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ribuan Samsung Galaxy S6 Edge Ludes Dipesan di Dinomarket.com Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio