728x90 AdSpace

Latest News
Friday, April 24, 2015

Bruce Jenner Ayah Tiri Kim Kardashian Kini Nikmati Hidupnya Sebagai Perempuan

TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Mantan juara Olimpiade, Bruce Jenner secara terbuka mengumumkan dirinya telah menjadi seorang perempuan dengan segala konsekuensinya.

Jenner yang juga seorang bintang televisi mengumumkan hal ini lewat sebuah acara wawancara televisi. Ia menyebut telah memendam perasaan ini sejak ia masih kanak-kanak.

"Saya selalu merasa gamang dengan identitas kelamin saya," kata Jenner kepada Diane Sawyer dari ABC. "Saya seperti terikat dalam hal yang saya tidak suka: seorang gadis terpenjara dalam tubuh laki-laki."

Karena itulah, Jenner yang telah berusia 65 tahun tak ragu untuk mengakui identitas dia sebagai seorang perempuan.
"Dengan segala konsekuensinya, saya memang seorang perempuan."

Jenner bahkan melakukan tindakan simbolik dengan mengurai rambutnya yang sebelumnya dibuntut kuda.

"Mari kita hilangkan buntut kuda sialan ini," kata Jenner lagi.

Spekulasi tentang operasi transgender yang dilakukan oleh Bruce Jenner telah merebak setahun belakangan. Para jurnalis media kuning berusaha mencari bukti bahwa Jenenr telah melakukan operasi perubahan kelamin tersebut, termasuk dengan memperlihatkan bahwa ia kini mengenakan penutup dada.

Kelahiran 1949, Bruce Jenner pernah dipuja sebagai laki-laki terkuat di dunia saat memenangi nomor decathlon atau dasa lomba di Olimpiade Montreal 1976. Ia juga memiliki sejarah kehidupan berkeluarga yang membuatnya jauh dari tuduhan yang meragukan indentitas seksualnya.

Jenner beberapa kali membina rumah tangga termasuk dengan Kris Kardashian yang memiliki tiga puteri, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian.

Jenner memiliki dua puteri dari Kardashian dan beberapa anak dari perkawinan sebelumnya. Soerang puteranya, Brandon mengirim pesan melalui twitter,"Proud son." Di situ, Brandon tampak digendong di bahu ayahnya.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1I70PO5
via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bruce Jenner Ayah Tiri Kim Kardashian Kini Nikmati Hidupnya Sebagai Perempuan Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio