728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, April 26, 2015

Mobil Ferri Kevin Nyangkut di Gang di Ponok Labu

TRIBUNNEWS.COM - Pemain keyboard dan pencipta lagu dalam band Vierratale, Kevin Aprilio (25) mengakui bahwa mobil Ferrari merah yang diberitakan "nyangkut" di sebuah gang adalah mobil miliknya.

Ia juga mengakui bahwa ia yang mengemudikan mobil tersebut dalam kejadian pada Jumat lalu (25/4/2015) di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, itu.

"Ya, benar. Itu Ferrari punya saya dan saya yang sedang mengemudikannya," tutur Kevin dalam wawancara per telepon oleh Kompas.com, Minggu (26/4/2015) malam.

Putra dari pasangan komposer Addie MS dan penyanyi Memes ini lalu menceritakan kronologi mobil berlogo kuda jingkrak kesayangannya itu "nyangkut".

"Saya kan lagi ngejar waktu buat hadir di sebuah acara. Saya sering lewat jalan pintas di dekat kampus yang dekat rumah saya. Kebetulan, jalan itu diperbaiki, jadi saya mencoba lewat gang itu sebagai jalan pintas. Dulu, saya juga pernah lewat jalan itu pakai mobil lain dan bisa. Eh, kemarin pakai Ferrari dan malah terjebak sampai lecet di bagian sampingnya. Mungkin karena body Ferrari yang lebih lebar dari mobil yang saya pakai sebelumnya kali ya," tutur produser musik ini sambil tertawa kecil.

Kevin mengungkapkan, kejadian tersebut berlangsung tidak lama karena orang-orang di tempat itu turut membantunya.

"Kejadiannya enggak lama kok, sekitar tiga menitan. Untungnya, orang-orang yang kebetulan berada di sekitar situ baik semua dan membantu saya dan mobil saya untuk bisa lewat gang tersebut," tuturnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Ferrari "nyangkut" di salah satu gang di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, dekat Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, Jumat lalu (24/4/2015).

Menurut penelusuran lebih lanjut melalui plat nomornya, Ferrari tipe F430 berwarna merah tersebut merupakan mobil milik Kevin.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1KkfHbl
via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mobil Ferri Kevin Nyangkut di Gang di Ponok Labu Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio