728x90 AdSpace

Latest News
Monday, April 27, 2015

Kerjasama Zomato dan Uber Mudahkan Pengguna Cari Restoran

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zomato sebagai aplikasi global pencarian restoran dan Uber, aplikasi ponsel pintar yang menghubungkan penggunanya dengan pengemudi untuk solusi transportasi, menyatukan pengguna kedua aplikasi ini di seluruh dunia.

Kemitraan keduanya diluncurkan 23 April 2015 lalu dan akan dapat dinikmati pengguna Zomato di 27 kota di 13 negara yaitu India, Indonesia, Australia, Kanada, Inggris, Afrika Selatam, Selandia Baru, Filipina, Portugal, Qatar, Turki, UEA dan Amerika Serikat.

Kerjasama ini memungkinkan pengguna memesan taksi ke restoran yang akan dituju. Fitur ini sebelumnya telah tersedia untuk pengguna Zomato di London dan Afrika Selatan. Sekarang, giliran pengguna negara lain untuk menikmatinya.

Pankaj Chaddah, Co-Founder and COO Zomato, mengatakan, pihaknya mencari cara untuk membuat setiap orang mendapatkan pengalaman kuliner yang menyenangkan.

"Kemitraan ini membuat makan lebih nyaman dengan aplikasi zomato ditambah dengan kemudahan mencapai tujuan kuliner dengan layanan Uber," kata Pankaj dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (27/4/2015).

Eric Alexander, Head of Business Asia Uber, mengatakan di enam benua, Uber memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan kota-kota mereka dengan cara baru.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1Igtf8u
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kerjasama Zomato dan Uber Mudahkan Pengguna Cari Restoran Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio