728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, April 23, 2015

Spek Mirip, Harga Xiaomi Mi 4i Separuhnya dari Samsung Galaxy A7

TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHIXiaomi meluncurkan smartphone teranyarnya Mi 4i, Kamis (23/4/2015) di Siri Fort Auditorium, New Delhi, India.

VP Xiaomi Global Hugo Barra menjelaskan ihwal spesifikasi yang diusung produk andalan Xiaomi ini.

Produk ini menggabungkan penyatuan komponen dari vendor-vendor ternama seperti Samsung, Sony, dan Sharp. Mi 4i mengusung layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 piksel. Produk ini menggunakan prosesor generasi kedua dari Snapdragon 615.

Kamera utama yang disertakan mengusung sensor CMOS beresolusi 13 megapiksel dengan 5 elemen lensa dan diafragma f/2,0. Kamera dilengkapi dengan flash LED duo tone, kuning dan putih. Kamera depan Mi 4i mengusung resolusi 5 megapiksel dengan diafragma f/1,8.

Xiaomi juga menyertakan fitur quick charge atau pengisian baterai yang cepat. Menurut Xiaomi, baterai Mi 4i bisa diisi ulang 40 persen dalam waktu satu jam, dan 100 persen dalam tiga jam. Baterainya berkapasitas 3120 mAH.

Untuk semua spesifikasi yang disematkan dalam Mi 4i, banderol harga yang dipatok terhitung murah, yakni 12.999 Rupe atau setara Rp 2,7 juta.

Perlu diketahui, beberapa kompetitor produk ini, dengan spesifikasi yang hampir sama, memasok harga yang jauh lebih mahal. Moto X2 dari motorola, Samsung Galaxy A7 dan HTC Desire 826 digadang-gadang sebagai kompetitor Mi 4i.

Ketiganya mematok harga di atas Rp 4,9 juta. Angka itu hampir dua kali lipat dari harga yang ditawarkan Mi 4i.

Produk ini bakal hadir di pasar India mulai 30 April mendatang. Mi Fans Indonesia pun bisa menjajal smartphone ini mulai Mei, seiring dengan ekspansi Mi 4i ke Singapura, Hongkong, Malaysia dan Taiwan.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1d43XP5
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Spek Mirip, Harga Xiaomi Mi 4i Separuhnya dari Samsung Galaxy A7 Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio