728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, April 23, 2015

Advan Star Note S55, Perangkat Layar Lebar Hanya Rp 1,399 Juta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAdvan Star Note S55, smartphone layar lebar resmi mejeng di gerai-gerai ponsel Tanah Air. Perangkat hasil pengembangan Advan Star Note S5L ini dibanderol di kisaran Rp 1,399 juta.

Secara spesifikasi tak ada yang istimewa. Di dalamnya tertanam prosesor quad core 1,2 GHZ dan RAM RAM 1 GB. Kapasitas memorinya hanya 8 GB. Sistem operasinya masih mengandalkan Android KitKat 4.4. Perangkat ini pun sudah dibekali pen stylus.

Meski begitu, Advan sudah membekali fitur yang mumpuni. Utamanya adalah Voice Typing yang berfungsi menerjemahkan pesan suara menjadi pesan text. Fitur ini melenyapkan kerepotan dalam pengetikan pesan lewat keyboard virtual.

Berikutnya ada fitur USB OTG yang membuat transfer data dari Note S55 ke flash disk menjadi mudah. Tinggal colokkan saja di konektornya tanpa perlu menggunakan koneksi komputer.

Yang lebih kentara dari perangkat ini adalah layarnya dengan bentangan 5,5 inci. Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, menekankan Advan Star Note S55 mengusung konsep Eye Care Distance.

Konsep ini memungkinkan pengguna tidak perlu terlalu mendekatkan mata pada layar. “Dengan ukuran yang ideal, konsumen pastinya akan merasa lebih nyaman,” katanya dalam peluncuran Advan Star Note S55 di Mal Ambassador, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Sayang, resolusi layarnya hanya 854 x 960 piksel meski sudah mengadopsi panel IPS.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1bla3tf
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Advan Star Note S55, Perangkat Layar Lebar Hanya Rp 1,399 Juta Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio