728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, April 29, 2015

Garuda Kenalkan Mobile Apps Terbaru dan Resmikan Garuda Indonesia Online Fair

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) meluncurkan layanan Mobile Apps atau The Brand New GA Mobile Application terbaru dengan penampilan semakin menarik, guna lebih memudahkan‎ para penumpang yang akan melakukan penerbangan dengan Garuda.

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani mengatakan, mobile apps ini merupakan aplikasi multipatform yang dapat digunakan pada platform OS Android maupun iOS melalui aplikasi Apple Store maupun Google Play Store.Seiring dengan perkembangan dunia digital yang kian berkembang pesat, kata Handayani, maka menuntut perusahaan untuk terus senantiasa berinovasi dalam berikan layanan terbaik kepada pengguna jasa, khususnya dalam hal kemudahan berinteraksi dan bertransaksi layanan digital.

"Hadirnya Brand New GA Mobile Apps ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi atas kebutuhan layanan informasi dan transaksional penerbangan bagi pengguna jasa yang dapat diakse dengan mudah secara mobile dan realtime," kata Handayani di Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Dirinya menjelaskan, mobile apps ini memiliki beragam fitur unggulan, seperti Mobile check-in yang dapat dilakukan mulai 24 jam sebelum jadwal keberangkatan hingga 4 jam sebelum bording, pembayaran tiket melalui ATM, kartu kredit, hingga transaksional berbasis mobile banking.

‎Bersamaan dengan peluncuran Mobile Apps tersebut, kata Handayani, perseroan juga meresmikan Garuda Indonesia Online Fair (GOF). GOF ini, akan dibuka mulai hari ini dan akan berlangsung sampai dengan 1 Mei 2015.

"Melalui pelaksanaan GOF, Garuda menawarkan beraga benefit berupa paket liburan dengan harga yang terjangkau, bekerjasama dengan Garuda Indonesia Holiday," ucapnya.

Selain penawaran paket liburan, pengguna jasa juga dapat melakukan pembelian dengan promo khusus dan potongan harga hingga 15 persen untuk penerbangan domestik dan internasional.




via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Garuda Kenalkan Mobile Apps Terbaru dan Resmikan Garuda Indonesia Online Fair Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio